Sabtu, 05 September 2015

Heart Gets Confusion !

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
What's up ?
What's down ?
All right all right all right !
Let's get going then !
.
Buenas noches, senores y senoritas.
Good night, ladies and gentlemen.
Selamat malam, tuan-tuan dan nyonya-nyonya.
Konbanwa, redisu en janteruman.
Wait, what ?
Mohon maaf apabila ada yang tersinggung.
(emang ada, bos ?) (gatau juga sih. antisipasi.)
.
Seperti, judul postingan ini, gua mengalami "kebingungan".
Apalagi kalau bukan, tidak lain dan tidak bukan, tidak salah lagi, adalah mengenai "ikatan di dalam kehidupan masyarakat abad ini yang, sepertinya, harus dilalui sebelum ke jenjang pernikahan".
Yeah, gua bingung masalah "itu". Dan gua nggak mencoba meniru Mario Teguh.
"Itu".
.
Ya belum menuju "itu" sih. Masih di tahap "ah aku seneng deh kalau ngeliat dia". Yap.
Seperti masalah sejak dulu kala, sejak gua mulai ngoceh di blog ini, topiknya masih sama.
Siapakah ?
Di kepala gua masih ada 2 nama. Sebenernya bukan cuma di kepala sih, ada namanya tertulis di bagian belakang buku catatan gua. Bukan catatan kuliah, terlalu mudah terekspos. Catatan lainnya.
.
Seperti kebanyakan orang (mungkin, entahlah), figur wanita idaman sekaligus percontohan gua adalah ibu gua, La Signora Grande. Gestur, ekspresi, senyum, cara ketawa, intonasi, nada bicara untuk emosi tertentu, pemikiran, kemampuan dalam mengerjakan pekerjaan rumah sehari-hari, bahkan dalam kasus yang gua alami dulu (sekarang masih inget sih, tapi udah hambar a.k.a nggak ada rasa [ajegile bos]), gaya rambut juga gua cari yang mirip dengan ibu gua.
Dan sampai saat ini, yang (masih) memenuhi kriteria-kriteria tersebut adalah 2 wanita kenalan gua sejak SMA ini. Di SD, belum kepikiran. Di SMP, gua mending punya pokemon. Di perkuliahan, gua mending punya pokemon. Soalnya, ya 2 orang ini spesial buat gua. Nggak perlu dicari, tapi datang seiring kehidupan belajar di sekolah. Datang lewat aliran, baru gua sadari dan sambut (secara pribadi, tentunya).
Dan dalam hubungan pertemanan di sekolah, respon mereka ke gua juga sangat baik (menurut gua). Asik-asik-seru-heboh-rusuh gitu lah. Gua yang terkenal (nggak terkenal "terkenal" tapi terkenal "dikenali oleh teman sebagai sesuatu" [udah tau bos, jangan nyampah disini]) lucu ketika menceritakan hal-hal secara biasa dan jayus ketika niat melucu, direspon baik oleh mereka berdua. Ya, gua merasa bahagia.
Dan gua, sebagai manusia yang memiliki sifat manusia, tetep melihat tampilannya. Menurut gua, tampilan keduanya menarik, sedap dipandang, dan tidak-bosan-walau-dipandang-dalam-waktu-yang-lama. Suara mereka berdua juga menarik. Sedap didengar, walaupun teriak karena sebel tapi tetep ada kebaikan didalamnya (aah terlalu susah dijelaskan dengan kata-kata), ada getar-getar kelembutan dan keimutan dibalik apa yang dibicarakan. Dan saat mereka nyapa gua, terdengar sangat ikhlas di telinga gua.
Gua masih manusia sehingga ya wajar dong kalau gua demen. Gua tertarik.
.
Sialnya ya belum terungkap saja.
Sisi kiri gua mengatakan : Kejar terus ! Ajak ketemuan dan katakan bos ! Angkat tanganmu, Shaggy (Wait, what ???)
Sisi kanan gua mengatakan : Apa kata mama dan papa ? Tunggu sampai kamu menghasilkan uang dulu. Kayak mama dan papa dulu. Nanti pacarannya udah enak, nggak ngerepotin.
Perang dingin jadinya.
.
.
Untuk saat ini, apa yang akan terjadi, terjadilah. Bila ada elang menyambar salmon bidikan beruang ini, apalah daya beruang ini yang tak bisa terbang. Bila ada gerombolan serigala memangsa kelinci bidikan beruang ini, apalah daya beruang yang sendirian ini.
Bila ada hiu merebut rusa buruan beruang ini- NGAPAIN ADA HIU DI DALAM HUTAN ! STOP ! STOP ! STOP TIPU-TIPU !
.
Sekian buat malam ini.
Menanggapi judul postingan ini : It's Super Effective !
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar