Selasa, 15 September 2015

Right-Click + E

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!!
Apa kabar semua ?
Baik ?
Senang ?
Bahagia ?
Top markotop ?
Semuanya ? Harus !
.
.
Di tempat gua menulis saat ini, cuacanya sedang "amat cerah".
Terlalu cerah. Tanpa awan. Untungnya ada angin.
Kalau mau masak telor, cukup jemur wajan dan masukkan telur dan voila! gagal !
Jangan berpikir proses ini bakal berhasil kecuali ada alat pemfokus panas matahari atau kalian suka telur yang kurang matang.
.
Kepala gua pusing.
Gua mengantuk.
Dan gua akan melakukan suatu kuis singkat dan presentasi. Yeah.
Gua menulis disini untuk mencari kekuatan, men.
Bantu gua.
Berikan aku kekuatan ! Aaaaargh !
.
.
Sore ini gua akan nonton film bareng beberapa temen. Di bioskop.
Let's go legal this time.
Semoga seru dan bisa meningkatkan kelegaan dan keceriaan dalam hidup gua.
.
Singkat aja ya.
Doain kuis dan presentasi gua sukses.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

2 komentar :

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Semoga sukses. :)
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih !
      Ngomong-ngomong,kuisnya nggak jadi...
      Presentasinya sukses besar !

      Hapus