Minggu, 13 September 2015

Updating...

YOYOYOYYOYOYOYOYOY !!!
Apa kabar ? Baik ? Harus baik !
AWWWWWYEAAAAAAAAAAHHHH !!!
.
.
Udah lama nggak nge-blog nih.
Otak : Serius bos ? Maksimal 2 minggu aja dibilang "udah lama".
Gua : Santai bos.
.
Mohon maaf, kalau ada yang nungguin tulisan gua.
Otak : Belom tentu ada yang nungguin bos. Lu kan ngoceh ngaco aja tiap saat. Bahasanya bukan EYD lagi. Nggak bisa diterjemahin bos.
Gua : Santai bos.
.
Gua akan menceritakan hal-hal yang gua alami selama gua nggak nulis disini.
.
Cerita buatan gua terus berlanjut. Sialnya, sekitar 6 hari terakhir gua sibuk (atau menyibukkan diri) sehingga nggak sempet ngelanjutin ceritanya. Udah hampir selesai sih. Udah menuju klimaks.
Otak : Udah menuju klimaks = udah mau selesai ? Nice logic bro.
Di dalam pikiran gua, ceritanya tinggal sap-sap-sap-sap dan selesai. Begitu gua bayangin ulang, dengan tambahan sedikit bumbu penyedap, tiba-tiba jadi panjang dan mengurangi nafsu menulis gua.
Tapi seberapapun derajat kemalasan gua, gua akan menyelesaikan cerita itu ! UWOOOOH !
Dan gua akan mengunggahnya kesini karena gua terlalu malas menyebarkannya ke kenalan terdekat gua dan keluarga gua dan temen gua dan dosen gua (What ???).
Tunggu aja tanggal mainnya.
.
Gua telah mendaftar sebagai asisten praktikum (bukan asisten lab) untuk semester ini.
Lumayan. 8 kelompok = 16 jam praktikum = asistensi yang cukup lama. Pengalaman baru, penguatan pengetahuan, kenalan baru. Sepertinya akan sangat menarik sekali.
Yeah.
Mungkin gua bisa sedikit "mengerjai" praktikan. Hueheuhueheuhue.
Otak : Kata dosen pengawasnya nggak boleh bos.
Gua : Selow bos. Gua masih taat peraturan.
.
Dalam salah satu matakuliah umum yang dosennya menghendaki / memaksa mahasiswanya untuk berkelompok dengan teman beda jurusan, gua dijadikan ketua kelompok walau mungkin gua adalah anggota termuda dalam kelompok. Kenapa jadi ketua ? Yeah, gua laki-laki satu-satunya dalam kelompok. Cukup menarik untuk institut teknik kan ?
Semoga gua bisa menjadi ketua yang baik, demi kelompok yang harmonis dan laporan tugas yang baik.
SAATNYA BERAPI-API ! WOOOOO !!!
.
Gua udah bayar listrik dan air dan sewa kamar kos.
Otak : Useless trivia is useless.
.
Gua belum ada kontak lagi sama "dia" yang gua suka. Hiks.
Otak : Jomblo ngenes is ngenes.
Gua : Gua nggak ngenes !
Otak : Setidaknya lu masih jomblo.
Gua : That's a good point.
.
Hari Selasa nanti gua ada presentasi. Harus bikin slide PowerPoint dan makalahnya.
Otak : Selesain dulu, baru main.
Gua : What ?
Otak : Dunia itu memang kejam nak.
.
Gua haus.
Otak : MINUM ! MINUM ! JANGAN MERENGEK DI BLOG ! BLOG INI DILIHAT OLEH BANYAK ORANG !
Gua : Emang ada yang liat ?
Otak : I'm sorry. No offense, bro.
Gua : None taken... (sob)
Otak : (ragequit from life)
.
.
.
Sekian dulu dari gua.
Sebagai penutup, gua akan memberikan sedikit cuplikan dari cerita gua. Mungkin menarik, mungkn mudah ditebak, mungkin sampah. Siapa yang tahu ? Akupun tidak !
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar