Rabu, 30 Desember 2015

Best Last Day Of The Year Ever !!!

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Apa kabar nih ?
Masih hidup ?
Masih sehat ?
Masih damai jiwa ?
Masih semuanya ?
Marvelous ! Marvelous !
Otak : Jangan tiru ciri khas orang, Bos.
Gua : Sakarepku~
.
.
Besok 31 Desember 2015 bung !
Hari terakhir di tahun ini !
WOOOYEEAAAHH !!
Sebagai perayaan, gua akan melakukan hal-hal yang tercantum dibawah ini :
1. Ujian akhir semester 1 matakuliah, jam 10-12. Beban 3 sks, derita 10 sks (hiks :'((( ).
2. Menghadap dosen pembimbing KP (Kerja Praktek / Kuliah Kerja Nyata [KKN], atau istilah lain yang semakna) untuk konsultasi seputar proposal yang kelompok gua bikin, setelah ujian intinya.
3. Post Test salah satu praktikum, jam 15.00-15.20 (kemungkinan jadi 15.50-16.10 karena ada temen gua ngajak tukeran shift tes-nya).
4. Bikin video ketiga (a.k.a video keempat yang akan diupload) sebagai implementasi proyek YouTube temen gua. Sejauh ini, tanggapan masyarakat belum sesuai keinginan, tapi kami akan berusaha !!! Waktunya dari setelah maghrib (mungkin) sampai cukup malam untuk beristirahat.
5. Mikirin kapan bisa pulang ke kandang (baca : Tangerang City Headquarter).
6. Taruh pakaian di laundry. Mungkin pagi sebelum ujian, jam 9 (?). Bakal makan waktu 4-5 hari nih untuk selesai.
.
Besok adalah hari terbaik untuk menutup tahun !!!
YEEAAAAHHH !!!*
.
*baca : Sibuk banget !!! KURANG ASEM !!!
.
.
Menghadapi ujian terakhir ini...
Gua kekurangan semangat...
Gua telah membaca 2 manga dari chapter 1 (manga pertama udah tamat)... tetep gagal menumbuhkan semangat juang...
Gua baca-baca catatan... gagal menumbuhkan semangat ujian akhir...
Gua malah nulis di blog... dan buka 1 Tab untuk YouTube... laziness level over 9000 !!!!!1!!
.
"Aku merasa gagal sebagai mahasiswa di akhir semester ini"
-Diriku sendiri, 2015-
Best Uninspiring Quote In The History Of My Life
.
AAAAAAARGH KENAPA MALES BELAJAR ?!?!?!?!
Ada yang mau memberi gua semangat ? Kirimkan duit 100 juta ke rekening di baw-
Otak : Harus gua ambil alih nih. Ngaco banget dah.
Gua : Becanda, Mas...
.
Kalau lu mau memberi gua semangat, sebarkan postingan ini ke 100 teman Facebook, 50 followers Twitter, dan 37 penanya anonim yang kata-katanya super tidak terpelajar di Ask.fm sehing-
Otak : Take Over !!!
Gua : ARGH ! IT'S OVER 9000 !!!
.
.
Otak : Sekian untuk malam ini.
Otak : Sampai jumpa di akhir tahun (besok) !!!
Otak : SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar