Kamis, 24 Desember 2015

Christmas AF (Amazingly Fabulous)

YOYOYOYOYOYOYOYO !!!
What's up ?
What's down ?
Don't worry !
Be happy !
-Best Not-Well-Structured Poem 2015-
.
.
Sekarang tinggal beberapa menit sebelum natal.
Natal 25 Desember.
Seperti biasa, gua belum ingin tidur. Sebenernya, besok gua niat istirahat di kos seharian.
Agak tidak normal, bisa dibilang agak kurang aja sebenernya.
Tradisinya adalah ke gereja saat hari natal, tapi ya kalau nggak ada temennya, males juga.
Perayaan ya cuma perayaan, yang penting kan makna dan memaknainya.
Sebaiknya gua simpan untuk diri sendiri aja urusan yang satu ini.
.
.
1 hari sebelum natal.
Bahasa bekennya Christmas Eve.
24 Desember.
Hari yang lumayan positif dan menyenangkan.
Di awal hari gua nggak sarapan dan stok air mineral di kos habis.
Siang gua pesen air galon tapi sampai malem nggak ada kabar lagi.
Aku rapopo. Serius. Kejadian semacam ini sudah pernah gua alami. Bisa diterima dan dimaklumi.
.
Dimulai dengan agak kurang sedap, tapi endingnya lumayan asik.
Christmas Eve kali ini cukup berkesan.
Bukan berarti gua ketemu Santa Claus terus minta tandatangannya dan dapet.
Nggak sekeren itu.
Cukup hal-hal kecil aja. Kebaikan sederhana dari orang asing.
Gua mau lewat jalan sempit 2 arah, gua dikasih lewat duluan. Bahkan, motor gua sempet mati dulu.
Jalanan sepi dan tertib.
Gua ke tempat makan yang ditargetkan, buka, makanannya sedap pula.
Sepanjang perjalanan, udaranya sejuk dan nggak hujan.
Wunderbar !
Ya ada sih beberapa kebodohan dunia seperti ada yang naik motor gak pake helm, gak pake lampu sen, selap-selip. Yang kayak gitu sih masih ada.
Tapi ya, namanya juga mau natal, abaikan dulu lah yang kayak gitu.
Demi semangat natal yang baik, kita harus melihat sisi positif dari dunia ini.
Ohyeh.
.
Sekarang, gua mau lanjut YouTube-an (mungkin) dan edit video kedua untuk proyek YouTube temen gua (kemungkinannya lebih kecil).
Semoga, natal kali ini bakal membawa Santa Claus ke dalam kamar kos gua.
Bakal keren banget tuh.
Tapi bukan berarti maling berbaju merah, jenggot putih, gemuk pula. Kalo yang itu mah digebukin aja.
.
.
Sekian aja ya.
Mulai ngantuk nih.
SELAMAT MALAM SEMUA !
DAN SELAMAT NATAL BAGI YANG MERAYAKAN, MEMAKNAI, DAN MENIKMATI LIBURANNYA !!!
HO HO HO !

Tidak ada komentar :

Posting Komentar