Senin, 21 Desember 2015

Sleep Deprivation Gone Real

YOYOYYOYOYOYOYOYOYOYOYOYYO !!!
Piya kabare rek ?
Gut ?
All right all right all right !!!
.
.
Sekarang sekitar jam 1:18 (GMT + 7).
Gua belum menguap secara serius.
Gua belum mengantuk.
Dayum dayum dayum !!!
.
Insomnia ? Sepertinya tidak.
Hipersomnia ? Lebih nggak mungkin.
Sepertinya gua semakin cocok dengan tipe "Kalong" a.k.a ""manusia nokturnal".
Ngeri ngeri sedap bah !
.
.
Hari ini cukup produktif sih.
Gua beli pulsa HP.
Gua beli pulsa modem.
Sempet ketemu kawan-kawan mengurus proposal kerja praktek.
Bahas beberapa kepentingan di medsos.
Sempet beli jajan untuk malem.
OH YEAH.
Sekarang udah pagi...
.
Gua mau main CS (yeah, counter strike) offline dulu ye.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!
#Begadang_Tidak_Baik

Tidak ada komentar :

Posting Komentar