Sabtu, 05 Desember 2015

Dawn Of Exams

YOYOYOYOOYOOYOYOYOYOYOY !!!!
Piye kabare ?
How's life ?
Apa kabar ?
كيف حالكم ?
Semoga selalu baik dan ASELOLE JOS ! Aamiin !
.
.
Ujian sebentar lagi.
Pulpen baru~
Baju baru~
Buku baru~
Teman baru~
Ini ujian atau baru masuk sekolah ?! Et dah.
.
Tapi, serius, ujian mendekat.
1 minggu kuliah lagi dan BOOM ! Tsubasa menendang bola !
RALAT !
1 minggu kuliah lagi dan BOOM ! UAS a.k.a EAS a.k.a Ujian Semester !
Nilai bagus ? Nilai bukan segalanya ! -by Anak Pasrah-
Nilai bagus ? Yakali nilai gua bakal jelek. -by Anak Sombong-
Nilai bagus ? Apa itu nilai ? -by Anak Tak Tau Kuliah-
Semoga nilai gua bagus, dan ilmu gua bisa diterapkan di kehidupan nyata ! Aamiin ! -by Gue-
.
Ujian mendekat.
Polling buatan gua nggak direspon.
Yaudah ah.
Lupakan lupakan.
.
.
Sekian aja ah.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar