Sabtu, 19 Desember 2015

The Food Has Come To Town

YOYOYOYOYYOYOYOYOYOOYOYO !!!
Sudah lama gua nggak memberi salam dalam bahasa asing yang tercampur nggak jelas, sehingga...
Que paso, amigo mio ?
Wunderbar ?
Awesome !
.
.
La Signora Grande has dropped the miracle upon us !
Terjemahan : Emak saya ngirim kue-kue ! YEEEEEEEEESSSSSSSSS !
.
Sepertinya pengantar paketnya tidak punya cukup waktu untuk mengantar paketnya ke kamar gua (tertulis jelas nomor kamar gua di badan paket) sehingga tadi yang nganter ke kamar gua adalah sesama penghuni kos.
Gabut detected ! *efek bunyi alarm peringatan bahaya*
.
Sekarang gua sedang mengunyah kue dari salah satu toples dari 3 toples dan 2 plastik kue yang ada di kardus ini.
Sedaaaaaaapnyaaaaaaa !
Somehow taste like home. Awesome.
.
Seminggu libur, dimulai dengan kue yang sedap ini.
Semoga minggu ini bakal menyenangkan dan produktif. Aamiin !
.
Sekian aja untuk kali ini.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar