Sabtu, 12 Desember 2015

Recento Updationum !!!

YYOYOYOYOYOYOYOYOYYOYOYOYO !!!
Apa kabar ?
Sehat ?
Harus sehat ye ! Jangan sakit kayak gua !
.
Gua balik lagi.
Kemarin udah rehat kuliah 1 minggu karena radang tenggorokan.
Penyebab : Tidur dengan mulut menganga.
.
Saya himbau kepada seluruh netizen yang mendapat pesan ini, jika anda masih memiliki rasa takut terhadap penularan penyakit menular dari orang terdekat anda, jika anda masih takut menyentuh penderita kusta, HIV/AIDS, tipus, dan semacamnya, ada 1 hal yang pastinya lebih menakutkan dari itu semua : Tidur dengan mulut menganga.
Sekian dan terima kasih atas perhatiannya.
.
Sekarang gua belum sembuh benar sih. Sebut saja 83%.
Bukan berarti gua udah 83% sembuh. Nggak. Pengen aja nyebut 83%.
Yup. This is awkward.
Or maybe, you simply don't get it, which makes it more awkward now that I mention it.
.
KEMBALI KE TANKTOP !
.
Senin mulai EAS.
Belajar yuk.
Udah gitu aja soal EAS gua. Setelah ujian gua kabari lagi.
.
.
Gua baru saja mengunduh (Yarr mate !) dan menonton film Ironman. Edisi 1/3.
Memberikan motivasi dengan baik.
Kembali mengarahkan fokus ke tujuan besarnya.
Tidak seheboh dulu tapi tetep ASELOLE JOS !
Mimpi besar harus dilokalisir dan dinyatakan.
.
Apa yang gua bicarakan di 5 baris sebelumnya ? Aku pun tak paham.
.
.
Sekian aja buat malem ini.
Oh yeah, life's good.
Post ini tidak ditumpangi atau disponsori oleh pihak terkait.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar