Senin, 28 Desember 2015

This Week's Summary

YOOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
WAZZUP ?!?!?
*Sekarang kalian akan membayangkan topeng "Scream" versi bodoh dengan gagang telpon di tangannya*
.
Gua : Salam yang singkat ya.
Otak : Males banget lu.
Gua : Blog gua.
Otak : Mantap bang (hiks)
.
.
Begitu matahari terbit, perjuangan minggu kedua EAS dimulai.
SEMANGAT BAGI YANG ADA UJIAN HARI INI !!! UWOOOOH !
Ujian gua sendiri tinggal hari Rabu dan Kamis, di jam yang sama yaitu 10-12 GMT+7.
Gua yakin gua akan melakukan yang terbaik.
Aamiin !!! UWOOOOOH !!!
MY HUNGER FOR VICTORY OVER THIS FINAL TEST IS OVER 9000 !!!
.
Liburan minggu ini sudah selesai.
Produktif ? Cukup.
4 hari terakhir, gua berusaha (dan sepertinya cukup sukses) memahami jalan cerita komik Naruto dari chapter 1 sampai (terakhir gua baca) sedang Perang Dunia ke-4 di dunianya.
Awesome. Awesomely awesome.
Semua beban itu dalam 4 hari. Dan jujur, gua menikmatinya !
Ooh~
Seandainya belajar menjadi insinyur semenarik ini~
Dunia akan lebih indah~
Ooh~
.
Beralih ke topik lain.
Dalam usaha gua menyebarkan kebahagiaan ke sesama (terutama kenalan gua) sekaligus mengenalkan mereka ke proyek YouTube temen gua, bukan tidak mungkin gua akan menghubungi "seseorang" yang tidak lain dan tidak bukan adalah "si dia".
Yap. Yang masih belom kelar dari masa SMA.
Starternya adalah usaha serius gua untuk sedikit memahami penyakit yang waktu itu gua derita. Gua konsultasi ke pihak bersangkutan, dan ada sedikit pencerahan. Slelole jos.
Bahkan ternyata "si dia" secara inisiatif membagikan URL videonya lewat medsos lain. Awesome.
Sweet banget. Tindakannya. Orangnya juga lah. Yoi.
Sekarang, video ke-2 udah keluar.
Secara ajaib, "si dia" langsung menghubungi gua duluan gitu, minta pencerahan karena kurang paham sama konten videonya. Awesomely awesome.
Kebetulan semata ? Semoga tidak.
Hanya kejadian biasa ? Semoga tidak.
Keajaiban natal ? Gua ingin percaya demikian.
.
Benar-benar slelole jos. Menarik sekali. Beautiful.
.
.
Sekian dulu ya.
Mulai pengen tidur nih. Bukan berarti udah super ngantuk sih.
SELAMAT PAGI BUTA SEMUA !!!
#Begadang_Itu_Buruk
#Anak_Muda_Berpengalaman

Tidak ada komentar :

Posting Komentar