Selasa, 15 Desember 2015

Second Exam Reaction

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Apa kabar semua ?
Kalian luar biasa~
Ohyeh !
.
.
Lagi-lagi, singkat aja.
.
Tadi jam 7.30 sampe 8an (maaf nggak gua catet) (maks jam 8.30), gua mengerjakan ujian kedua.
Cukup mudah.
Bukan sombong, tapi emang sama seperti ujian pertama, soal-soal yang keluar itu sederhana dan pernah masuk latihan soal sebelum ujian.
Semoga nilai gua akan bagus, seperti perasaan dosen saat memeriksa dan menilai, dan sepert perasaan orangtua gua melihat niai anaknya semester ini.
AAMIIN !!!
.
FYI, jempol kaki kiri gua baru aja ketindih (dengan sengaja/tidak sengaja (?)) standar motor gua pas parkir di kos.
Sekarang sakit nih.
Aduh.
Aku terluka.
Ohyeh !
Semoga nggak parah luka internalnya.
.
.
Sekian.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar