Rabu, 23 Desember 2015

Mother's Day #LatePost

YOOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
How's life, senores y senoritas ?
Gut ?
Oh yeah !
.
.
Sekitar 2 jam yang lalu, Hari Ibu Nasional Indonesia ye.
Pagi-pagi, baru bangun, langsung sms mamak.
Yoi.
Soalnya baru bangun, cek hp, udah ada sms dari bapak yang isinya nyuruh sms mamak karena Hari Ibu. Yoi banget. 10/10 untuk kekompakkan ayah-anak.
.
Tadi sekilas gua buka halaman Wikipedia untuk "Mother's Day" dan hasilnya, untuk Indonesia, sejatinya Hari Ibu diinisiasi bukan untuk menghargai jasa seorang ibu, tetapi merayakan semangat kaum perempuan dalam memperkokoh bangsa (atau semacamnya, udah lupa dan males buka lagi). Tanggal 22 Desember emang bertepatan dengan semacam konferensi perempuan nasional gitu. Itulah kenapa Presiden Sukarno menetapkan demikian.
Tapi kenapa bisa jadi memperingati jasa seorang ibu ?
Biar hati kita yang menjawabnya dan mengapresiasinya. So sweet~
.
Tapi serius, gua nggak paham. Tolong beri pencerahan.
.
Sekarang baru selesai edit video untuk tugas akhir suatu matakuliah.
Yang waktu itu gua bilang kalau udah presentasi terakhir. Ternyata belum penutup. Et dah !
Pengumpulan videonya hari ini, via email ke dosen. Gua nunggu matahari terbit aja untuk minta email dosen.
.
Topik lain.
Video yang dijanjikan udah gua share.
Udah nonton ? Nggak peduli sama sekali ?
Bebas aja sih. Demokrasi cuy. Tapi ya hati kecil gua berharap kalau ada penontonnya sih. Pikir-pikir lagi deh.
Video kedua masih editing, oleh gua (yang pertama itu oleh temen gua). Semoga cepat ada niat untuk menyelesaikan. Aamiin !
Tunggulah kedatangannya. *bunyi petir* *ketawa kayak iblis* *sendawa* *bunyi petir 2*
.
.
Wes ngene ae.
Wes mesti turu. Nguantuk pol.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!
#Begadang_Itu_Tidak_Baik

Tidak ada komentar :

Posting Komentar