Minggu, 14 Agustus 2016

ANT-MAN I NEED HELP !

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Good morning.
Selamat pagi.
Kabar baik ? Harus !
SEMANGAT PAGI !!!
.
.
Semalem gua sudah cukup terhibur berkat Omegle.
Terimakasih, wahai orang-orang tak dikenal !
Saking terhiburnya, gua sampe ganti gambar blog ini. Emang luar biasa.
T-T-T-T-T-T-TAPI ! TAPI ! TAPI !
Handuk gua diserang oleh satu pleton semut.
Selepas mandi, pake handuk, gua harus melawan puluhan bahkan ratusan semut di badan gua.
Gua sampai meragukan ketertarikan gua kepada kaum serangga, coy.
Jadi melalui postingan ini, gua mau menyampaikan suatu pesan terhadap semut-semut diluar sana.
.
Wahai para semut, salam damai dari saya.
Saya adalah manusia yang tertarik kepada serangga.
Capung, belalang, kepik, kumbang. Mungkin masih ada seranggan lain yang saya kagumi.
Kalian punya exoskeleton ! Armor ! Pelindung yang keren banget, bagi saya ! Super !
Mata faset, keren abis ! Sayap, gokil ! Kaki dengan duri, mantap ! Rahang kuat, luar biasa !
Tapi dibalik semua itu, saya memiliki 1 komplain, khusus kepada para semut, lebih spesifik lagi kepada "semut merah halus", ya, begitu saya menyebutnya.
KENAPA LU BERKERUMUN DI HANDUK GUA WOYYYYYYYYYY. ITU HANDUK, BUKAN TAMAN BERMAIN ! ITU HANDUK, BUKAN LAHAN PERTANIAN ! PLISSS BANGET JANGAN BERAKTIVITAS DI HANDUK GUA LAGI ! PLISSSSSS !
Sekian komplain saya. Saya anggap postingan ini cukup sebagai sebuah peringatan. Tadi saya cuma membilas teman-teman semut merah halus dengan air. Untuk konflik di masa depan, saya akan menerapkan sistem "tembak di tempat". Tanpa ampun. Tanpa peringatan dini.
Salam damai.
Sampai berjumpa di kesempatan berikutnya.
.
.
Sekian untuk pagi ini.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar