Rabu, 31 Agustus 2016

Fourth Night

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Good night.
Selamat malam.
Buenas noches.
.
.
Malam ini...
Malam terakhir bagi kita...
Untuk mencurahkan...
Rasa rindu di dada...
PLAK PLAK DUNG PLAK DUNG !
.
Biar semangat.
.
Akhirnya!
Malam ini, gua tidur dengan hidung tidak mampet sebelah!
AWWWYEEEEEAAAAAH!
Semoga malam-malam selanjutnya pun demikian, hingga berakhirlah sudah semester ini. Aamiin.
.
Besok, kamar kos gua akan mengalami upgrading.
Next level.
Harder.
Better.
Faster.
Stronger.
Tut tut tut tut tut tut tut tut tut tut
Work it!
Make it!
Do it!
Makes us!
Otak : STOP!
Gua : Brain freeze!
Otak : Lanjutkan dengan normal.
Gua : Aye aye.
.
Besok, di kamar kos gua akan dipasang sebuah perangkat pendingin ruangan !
YEEEEEEESSSSSS
Q&A Time!
Q : Kenapa pasang AC ?
A : Kamar ane panas gan
.
Q : Kenapa panas ?
A : Surabaya...
.
Q : Kenapa lu kuliah di Surabaya ?
A : My education, my adventure, biatch.
.
Q : Kenapa pasang AC padahal udah tahun keempat kuliah ?
A : Baru direstui oleh ayahanda.
.
Q : Kalau lu lulus semester ini, gimana ?
A : Wes jual ae.
.
Q : Gak nyesel tuh ?
A : Ora. Hati wes legowo.
.
Q : 4 bulan-an dong ?
A : Koen takok maneh tak preteli uripmu.
.
Q : 4 BULANAN DOANG ?
A : KOEN RELIGIUS BANGET. TAK KIRIM KE ALAM SELANJUTNYA YO.
.
Q : EMPAT BULANAN D-
.
.
.
Sekian.
Selamat tidur bagi manusia pagi.
Selamat bekerja bagi manusia malam.
Selamat googling bagi yang merasa zona waktunya gak cocok. GMT+7 FTW !!!
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar