Rabu, 17 Agustus 2016

Finishing The Report

YOYOYOYOYOYOYOYO !!!
What's up, amigo mio ?
Good ?
Bueno ?
Wunderbar!
.
.
Gua baru aja menyelesaikan laporan Kerja Praktek gua dan teman-teman, setelah revisi 1 tentunya.
Semoga pembimbing menepati janji untuk menjadikan revisi ini adalah revisi satu-satunya. Amin !
You have crossed your heart, Sir ! Don't you dare lie to us !
Kamis gua akan balik ke kantor untuk minta tandatangan beliau dan pak manajer.
Dan sepertinya bab Kerja Praktek dalam cerita kehidupan gua akan berakhir. Setidaknya bagian pembuka sudah berakhir. Sekali lagi, amin !
.
Sekarang sudah makin pagi.
Penantian matahari menyebabkan otak gua membusuk.
Tadi pas jam 1.51, yang kalau secara kurang wajar bisa dibilang mendekati jam 26, gua menyebutkan dengan sadar bahwa "sekarang udah jam 27". Sadar. 100% sadar. Gua berpikir sejenak selama 1 detik, gua ulangi kalimat itu lagi, dan gua terkekeh sendiri.
Otak : My bad
Mulut : Sorry
Gua : Your secret is save with me
.
.
Sekian aja.
Gua mau lanjut YouTube-an sebentar sebelum tidur.
Ciao.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar