Senin, 22 Agustus 2016

Last Week In HQ

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Good day, friends !
Buenos dias, amigos !
Hari yang baik, kawan !
HARI YANG BAIK KAWAN WOOOOOOOOOOOOOyeah
.
.
Minggu ini adalah minggu terakhir gua di markas besar ! NOOOOOOOOO !
Tambah libur!
Tambah libur!
TAMBAH LIBUR PLIS
Otak : Kayak bocah lu. Gembel.
Gua : *jleb* Ugh
Otak : GEMBEL
Gua : It's super effective ! I fainted !
Otak : You got 100 xp
Gua : STOP STOP STOP STOP. Pembaca mulai merasa aneh. Beberapa sudah meninggalkan forum!
Otak : LANJUT !
.
Hari ini harusnya mulai FRSan nih.
Buat yang belum tau, FRS itu Formulir Rencana Studi. Buat yang udah tau, DIAM SAJA.
Kurang asemnya, situs terkait lagi maintenance nih.
Buat yang udah tau kabarnya, itulah kampus saya. Buat yang belum tau, DIAM SAJA.
Jadinya belum bisa FRSan.
Belum bisa meningkatkan semangat kuliah.
Gua cuma bisa memandangi silabus perkuliahan, berandai-andai tentang indahnya semangat kuliah semester 7 yang penuh pengorbanan dan air mata dan perang sampai titik darah penghabisan dan tidak mati sampai akhirnya. Indahnya perkuliahan. Indahnya memilih antara ingin cepat pergi atau belum mau pergi demi melihat inaugurasi "mahasiswa baru" menjadi mahasiswa baru. Indahnya mengecap keringat perjuangan saat memperjuangkan kelulusan. Indahnya~
Otak : Beberapa hal yang lu ucapkan barusan sebenernya sangat menjijikan
Gua : Yok sarapan
Otak : Gak nafsu makan bos
Gua : Nyam nyam slurp
Otak : Brain peace out !
Gua : *Human is shutting down due to lack of functional brain*
Otak : Take that!
Otak :
Sekarang gua mengambil alih blog dan manusia ini. Sekarang tulisan ini punya gue. PUNYAKU! MILIKKU! HAHAHAAHAHAHAHAH! YOYOYOYOYOYOYOYYO! Wait, what ?
Selamat pagi !
Good morning!
Sehat ? HARUS!
Tunggu! Kata-kata ini bukan milikku! Sesuatu mengambil alih! Sesuatu yang menyilaukan! AAAH!
Gua : Me back, biatch!
Jiwa : Akhirnya gua muncul!
Otak : Bagaimana mungkin!?!? Aku sudah mengambil alih blog ini !
Gua : Hidup tidak hanya milikmu, bodoh ! Jiwaku masih membara !
Jiwa : Kalimat kedua gua ! YES !
.
Dan mereka bertiga masih bertarung, torang so baku pukul, baku hantam, baku toki sampe torang pe bodi poco-poco dan pigi-pigi. Dan sistem bahasa mereka ikut hancur ditengah pertarungan itu.
Dan akhirnya siapakah yang memberi narasi ini ? Kita tidak pernah tahu. Kita belum tahu.
Ooh misterius~
.
.
Sekian aja.
Narator capek.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!
NARATOR PEACE OUT!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar