Rabu, 17 Agustus 2016

Food For The Brain

YOYOYOYOYOOYOYOYOYOYOYO !!!
Kabar baik ?
Harus baik dong. 17 Agustus-an cuy !!!
.
.
Di tengah-tengah kemeriahan perayaan hari kemerdekaan bangsa, gua malah kena banyak pikiran nih. Banyak dan sialnya menusuk kedalam sanubari.
Otak : Diksi bos
Gua : Jangan asal muncul dong. Momennya hilang duh
Otak : Saya kan pusing bos. Sepurane
Gua : Diterima. Lanjut.
.
Yang paling dekat, gua kepikiran soal laporan kerja praktek gua.
Bakal revisi lagi ? Adakah kesalahan dalam pengejaan ? Apakah sudah cukup baik ?
.
Gua teringat soal kewajiban gua di organisasi di kampus.
Apakah gua masih ingat apa yang harus dilakukan ? Apa saja yang belum terselesaikan ? Bagaimana gua harus bersikap ?
.
Sesuatu tentang Tugas Akhir menyengat pikiran gua.
Apakah akan gua ambil semester ini ? Apakah bisa gua selesaikan semester ini ? Apakah gua sudah cukup paham dan mampu mengerjakan sesuatu ?
.
Gua melihat wajah-wajah yang gua kenal sudah memiliki segudang prestasi.
Mereka menang lomba. Mereka aktivis. Mereka liburan. Mereka menikmati hidup yang indah.
.
Gua teringat bapak gua.
Beliau segera pensiun. Kakak gua sih udah kerja, tapi gua ? Kuliah gak mantep. Ngurus diri belum bener. Kesehatan gak diperhatikan.
.
Gua teringat "dia".
Gua mengingat betapa jauhnya. Betapa sulitnya memanjat tembok yang begitu tinggi ini. Dan betapa gua nggak melakukan apa-apa. Padahal sempat begitu indah dan tak terbayangkan betapa spesialnya beberapa momen dalam pertemanan itu.
.
.
Katanya hidup masih panjang. Amin.
Gua belum berbuat banyak. Gua belum mau berbuat banyak.
Main aman udah nggak lagi aman.
Lumayan sesekali mengeluarkan air mata. Semoga nggak bengkak aja di pagi hari.
.

Sekian.
Jangan lupa untuk jadi lemah.
Jangan lupa untuk merasa tak berdaya.
Refresh.
Rasakan lagi.
Hidup lagi.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar