Sabtu, 13 Agustus 2016

Rainy Saturday Nighty

YOOYYOYOYOYOYOYOYOYOYOOYO !!!
Di malam yang sesunyi ini
Aku sendiri
Tiada yang menemani
Otak : Baru mulai udah sedih aja.
Gua : True story, bro
Otak : I got you
Gua : Thanks, man.
.
.
Malam minggu.
Sepi.
Sendiri.
Dingin.
Basah.
Gua ngompol di celana.
Otak : BOOM
Gua : Santai
Otak : Lihat tuh.
Gua : Nggak ada apa-apa
Otak : Persis seperti perasaan saya terhadap postingan lesu dan lemah ini
Gua : NICE
Otak : Pastinya bro
.
Malam ini adalah momen pertama dalam sebulan kehidupan Kerja Praktek gua dimana gua nggak tahu harus berbuat apa.
Biasanya gua ya kalau nggak cari hiburan demi menjernihkan pikiran, ngerjain tugas, atau tidur supaya besok pagi bisa bangun sesuai alarm.
Sekarang ?
Sekarang gua kosong. Udah.
Jadi kalau ada yang mau menghubungi gua melalui media apapun, dipersilahkan. Monggo. Ambil atau tinggalkan.
Gua sedang tidak mood untuk hiburan. Mungkin akan tetap gua nikmati kalau udah tersaji. Tapi ya males aja.
Otak : Postingan ini semakin menyedihkan di setiap barisnya, bos
Gua : Saya juga manusia, anak buah
Otak : Logis
Gua : Pastinya bro
.
Gerak tak sanggup, main tak mau.
Mungkin itulah mood gua saat ini.
Gua merasa masih ada hutang yang perlu dibayar, baru gua bisa bergerak maju. Masih ada yang mengganjal. Rintangan di masa lalu yang belum juga gua selesaikan. Cuma gua angkat dan gua bawa kesana kemari.
.
Himbauan bagi para pemilik masa depan...
Otak : Jangan sok jadi puitis, bos
Gua : Kan biar memotivasi
Otak : My bad. No offense
Gua : Some taken
.
Himbauan bagi para pemilik masa depan: Jangan meninggalkan hutang seperti gua.
Hutang ? Bayar ! Tunai ! Segera !
Beres.
Ringan.
Maju.
Senang.
Menyenangkan.
Damai.
.
.
Sekian dari saya untuk malam ini.
Mungkin gua akan melakukan hal bodoh seperti biasa sebelum tidur.
Ciao.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar