Sabtu, 27 Agustus 2016

Last Day In HQ

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Good mornin'
How're ye doin' boyz and girlz and not-gonna-judge-yer-gender-based-on-yer-birth-given-gender-z ?
BE LIVELY, FOLKS !
.
.
Hari ini adalah hari terakhir gua di markas besar.
Malem ini gua akan naik jugijagijugijagijug. Yes. Kereta malam. Dari Jakarta ke Surabaya.
Harus beres-beres dengan cepat dan tepat. Jangan sampai ada yang terlupa. Jangan kayak pas gua kerja praktek; ada aja yang kelupaan dan butuh waktu 1 minggu untuk mendapatkannya.
Not cool.
.
Semester ini akan berjalan dengan mulus dan lembut dan baik dan bahagia dan senang dan normal.
Yang bisa jadi spesial adalah pasca semester ini. Liburan semester ganjil kali ini akan jadi tidak biasa.
Rencananya angkatan gua akan mengadakan suatu acara yang bernama Studi Ekskursi (semoga gak salah).
Bagi yang belum tau, gampangnya ini disebut studi tur.
Bagi yang udah tau, DIAM SAJA.
Rencananya bakal ke sebuah perusahaan untuk belajar bersama dengan kawan-kawan yang menjalankan roda perusahaan (?).
Rencananya bakal ke sebuah perusahaan untuk belajar bersama para pegawai dan manajer (?).
Rencananya kita akan berkunjung ke sebuah perusahaan untuk kepentingan studi. Educational purposes only.
Dan kata panitianya (gua nggak termasuk) kita akan lanjut liburan bersama para pegawai dan manajer (what???)
Kita akan lanjut liburan. Kita. 1 angkatan di jurusan yang sama. Kita. Rencananya ke zona wisata populer. Sebuah zona rahasia. Wikileaks pun tidak akan tau. Pulau ini begitu tidak terpublikasi.
Stay tune for more hints.
.
Gitu dulu aja.
Sebaiknya gua segera membereskan kamar dan barang-barang dan segera sarapan dan mandi dan melakukan yang biasanya gua lakukan.
Laptop. Headset. Mouse. Game on!
Ciao.
Goedendag.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar