Sabtu, 13 Agustus 2016

It's The Final Report ! (Da da da daaaaa ! Da da da da daaaaaa !)

YOYOYOYOYYOYOYOYOYOYOY !!!
Hai.
Salam.
Kabar baik ?
Apa ? Merasa lemas ? Karena Sabtu pagi ?
JUSTRU KARENA SABTU PAGI, SEMANGAT HARUS MELUAP-LUAP, KAWAN ! UWWOOOOOOOOH !
Maap. Ketidakstabilan emosi barusan terjadi karena usus besar gua mempertanyakan keadaan.
Lanjut !
.
.
Akhirnya hari-hari Kerja Praktek gua selesai ! Sesuai rencana, bapak gua bisa jemput gua pagi i-
SIKE !!! Not gonna happen, boyz !!!
Hari Senin, gua mesti melakukan presentasi akhir. Ultra NICE.
Gua bukannya membenci kegiatan ini. Hanya saja, sangat disayangkan karena pemberitahuannya mendadak; 1 jam sebelum jam kantor berakhir kemarin.
Huft.
Untungnya ibu kos nggak bermasalah dengan perpanjangan kontrak.
Semoga besok Senin, presentasinya sukses besar ! Aamiin !
.
Karena hari ini akan jadi hari Sabtu pertama gua yang 100% berlangsung di kos, gua agak bingung nih mau ngapain aja seharian.
Apakah gua akan main ? Atau jalan-jalan ? Atau mengawasi keamanan lingkungan ? APAKAH GUA BAHKAN AKAN MANDI ?
Memang sulit sekali. Semoga gua dalam keadaan tenang dan bahagia aja deh. Aamiin.
.
Gua pengen banget lanjutin nulis cerita, tapi semangat dan momennya belum pas. Ada sedikit gambaran sih tentang cerita selanjutnya. Niatnya mau lanjutin cerita terakhir. Tapi gua juga tertarik lagi untuk bikin komik. Sepertinya komik strip aja. Tapi kalau jadi komik-komik panjang seperti padsa masa kejayaan gua sebagai komikus (pas SMP), bakal luar biasa.
Apa yang terjadi, terjadilah
Yang penting hati senanglah
Walau badan akan cepat lelah
Beli balsam di warung sebelah
Kendati keduluan dan kalah
Bisa melihat senyummu sudah cukuplah
-Ya iyalah, Sebuah puisi buatan gua lah, oleh PortoPortule-
Otak : Jangan tenggelam di dunia sastra bos.
Gua : Mengalir begitu saja.
Otak : Jangan bos.
Gua : Biar masyarakat yang menilai.
Masyarakat : Siapa yang barusan berbicara !?
Otak : Stay low, stay frosty.
.
.
Sekian aja. Sebelum semuanya makin tidak jelas.
Salam hangat. Salam bahagia.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!
#Sabtu_Bukan_Alasan_Malas_Bangun_WOY_BANGUNWOYSANACUCIMUKA

Tidak ada komentar :

Posting Komentar