Rabu, 14 Juni 2017

A Beautiful Man + Blessings

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYYOYOYO !!!
Selamat malam !
Are you ready ???
Q : What for?
A : The miracles.
.
.
Jam 9 malam tadi, gua baru menyelesaikan nonton film terindah yang gua tonton tahun ini, setidaknya sampai saat ini.
.
Sambil disela dengan pergi ke kampus sebentar karena ada temen yang ninggalin kunci lab miliknya di dalam lab yang terkunci.
Wow.
Veni, vidi, temukan kuncinya, kasih ke orangnya, balik ke kamar, lanjutin nonton, vici.
.
HACKSAW RIDGE !
OOH !
Akhirnya kesampean nonton juga !
OOH !
Perang ! BOOM ! BOOM ! Lu nggak mau bawa senjata ke medan tempur !?!?! WTF !!!
Singkat cerita, Desmond Doss adalah orang terindah yang gua tonton kisahnya sampai saat ini.
Fun fact : Terakhir kali gua nonton film sampe nangis adalah untuk Habibi & Ainun. Pasangan terindah yang pernah gua tonton kisahnya.
Kali ini, seorang anggota tim medis Amerika Serikat di Perang Dunia 2 berhasil menggetarkan kelenjar air mata gua, bahkan sejak awal film.
Indah sekali.
Terima kasih untuk filmnya.
.
Tadinya gua mau print suatu dokumen, tapi sepertinya harus ditunda karena bahkan sampai saat ini, gua masih terbawa suasana film itu.
Yap. Gua emosional lho. Dengan takaran dan pilihan yang tepat di waktu yang tepat, menjadi seorang emosional bisa sangat menyenangkan.
Yap. Gua nggak pandai mengungkapkan emosi gua lho. Tanya aja sama otak gua. Siapa lagi yang lagi suka (mungkin sebenernya lebih ke "sayang", tapi entah kenapa gua kurang seneng dengan istilah itu) sama seorang wanita (the real deal, brother dear), yang dalam perkembangan kehidupannya, jika dimanfaatkan dengan maksimal, mempunyai banyak waktu untuk mengungkapkan perasaannya tersebut namun ASTAGANAGA tidak dilakukan karena alasan yang mungkin tidak bisa diterima oleh orang lain (dan tidak bisa diungkapkan juga, tentunya) ?
Yap.
Tidak membanggakan, tapi, yap.
.
Dan akhirnya malah gua teriakkan di blog ini sehingga konten blog ini semakin emosional/personal dan nyaris tidak memberikan kemajuan bagi hal-hal yang ingin dimajukan, kecuali di sisi "menceritakan kehidupan pribadi ke orang lain", yang sebenernya kurang pas juga karena dibagikan via media online, bukan ke orang lain melalui komunikasi langsung.
Yap.
.
You don't wanna be high like me.
.
Pertanyaan terakhir.
Are you ready ? Are you ready for the blessings ?
Ciao ciao.
Buenas noches.
Goedenacht.
Bonne nuit et dors bien, mon coeur.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar