Selasa, 20 Juni 2017

Night 1 @HQ

YOYOYOYOYOYOYOYOOYOYOYOYOYO !!!
What's up ?
What's down ?
What's right ?
What's left ?
.
.
Malam pertama ! Di Markas Besar ! Sendirian di kamar tentunya !
.
Barusan Ibu gua cek kamar mandi di sebelah kamar gua karena airnya masih nyala dan BOOM! YouTube langsung gua padamkan.
Mohon ketenangannya ya.
.
Tidur di Tangerang lagi nih gua.
Setelah sekitar 4 bulan gua di kos di Kota Pendidikan, akhirnya gua kembali ke kasur yang lebih empuk (yoi), lebih berisi (karena ada pegasnya), dan yang paling menonjol : LEBIH BERISIK KARENA DITOPANG OLEH RANGKA KAYU!
Ooh beratnya badan saya!
Ooh bunyinya!
Ketakutan akan ada bagian yang patah! WOOOOOOOO!
.
Tapi gua yakin tidur gua bakal tetap nyenyak.
So pasti itu. Kita orang kalau tidur sudah tidak peduli alam sekitar lagi.
.
Sendirian.
Gelap.
Sepi.
Lu tau kan paling cocok ngapain?
Tepat sekali.
Mikirin si doi tersayang, yang masih ada kegiatan di kampus. Berbahagialah dan berjuanglah!
Q : Kok lu alay dan masih suka memberikan kicauan tanpa arah jelas seperti ini ?
A : yaah mau dikata apa, saya hampir tidak tertolong lagi dan apa salahnya mendoakan kebaikan bagi sesama.
Q : "Bagi si doi" maksudnya?
A : Terutama, ya!
Q : Kok lu menyedihkan?
A : Mumpung masih muda dan bodoh :))) Terutama yang alasan kedua sih.
.
Besok gua masih bakal main PES di Markas Besar.
Lanjutin Be A Legend bersama tokoh buatan yang semakin keren di tiap pertandingannya!
Mungkin sedikit mengurus persiapan menuju sidang skripsi.
Mungkin.
Sedikit.
Persiapan.
Sedikit mengurus rencana pendidikan tingkat lanjut gua juga.
Q : Lu mau lanjut pendidikan? Kemana?
A : Kemana angin bertiup. Orang bilang, pendidikan kan seumur hidup *seruput teh hangat*
Q : Kok lu ngeselin?
A : Kok baru tau sih
.
Oiya tadi gua sempet ngobrol soal persiapan sidang skripis bareng Der Weise Vater,
Ngomongin PSR!
Ngomongin SSR!
WADAW!
Awesomely awesome!
Gua jadi merasa siap ditanya di sidang nanti!
Tapi kalau pertanyaannya seputar itu aja sih. Masih banyak lubang yang harus ditemukan, kemudian diisi dengan baik.
TAPI TETEP AJA KETIKA GUA PAHAM YANG BAPAK GUA KATAKAN ITU RASANYA MANTEP ABIS !
Seperti kata pepatah : Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, atau tidak jatuh sama sekali karena itu adalah buah nanas. Beautiful.
.
.
Sekian dulu buat malem ini.
Besok (mungkin) sore (mungkin) gua akan sampaikan produk dari kerjaan gua setelah matahari terbit nanti.
Ciao.
Buenas noches.
Goedenacht.
Bonne nuit et dors bien, mon coeur.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar