Sabtu, 10 Juni 2017

A Cure For Laziness

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!\
Kabar baik?
Sehat?
Sehat terus sana.
Sakit?
Segera baikan sana.
.
.
Hari ini, 1 lagi langkah administratif menuju sidang skripsi gua selesaikan.
Mari bersama, kita nantikan dan lakukan semua yang harus dilakukan, karena ceritanya belum akan selesai.
Semoga sedikit drama, sedikit komedi satiris, banyak usaha baik dan kebahagiaan.
Amin!
.
Hari ini gua bicara langsung hanya dengan 7 orang saja.
Progress ? Nggak lah. Gua masih kesepian kok. Selow aja.
1 penjaga minimarket nasional.
1 penjual onde-onde dan molen.
1 penjual pentol.
1 pegawai di rumah makan padang.
1 adik angkatan yang ngurus salah satu administrasi menuju sidang skripsi.
1 orang 'kakak' yang ketemu di tengah lorong di kampus. Btw dia pake pakaian setelan mau jalan-jalan tapi bilangnya mau pulang ke kos. Mencurigakan. Detektif dalam diri gua sangat tertarik.
1 orang brother-from-another-mother, seorang temen seperjuangan. Kita ngobrolin berbagai hal, mulai dari jalannya game yang kita mainkan bersama, perjalanan menuju sidang skripsi, sampe tentang apakah gua tertarik dengan seorang cewek di kampus, jurusan mana, dan namanya siapa. Tentu saja semua informasi yang masuk kategori "rahasia perusahaan" nggak gua beberkan.
.
Gua tau kok kalau memiliki rahasia itu ada "biaya" tertentu dan potensi ketahuan akan ada selama kita hidup.
.
.
BARUSAN GUA NONTON A CURE FOR WELLNESS !!!
KEREN !
SALUT UNTUK FILM YANG BIKIN GUA MIKIR, MEMBUAT HIPOTESA, DAN MIKIR LAGI DI AKHIR FILM SAMPE GUA LANGSUNG CARI PENJELASAN AKHIR FILMNYA DI SITUS REVIEW FILM !
True story.
Bagi yang belum nonton, gua sarankan nonton film ini demi hiburan yang bagus.
.
.
Sekian dulu aja buat malam ini.
Izinkanlah gua sejenak mengundurkan diri dari internet, menangisi kehidupan indah yang gua jalani dengan payah ini, mengambil sebatang coklat susu yang lezat (not sponsored, not mentioned), minum teh soda (not sponsored, not mentioned), dan melanjutkan hiburan malam ini.
Ciao ciao.
Goedenacht.
Buenas noches.
Bonne nuit et dors bien, mon coeur.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar