Sabtu, 17 Juni 2017

DANCE!

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Selamat pagi !
Semua sehat ?
Itu yang di belakang ada yang tunjuk tangan. Nggak sehat ? PULANG ! CEPET SEMBUH SANA !
.
.
Hari ini gua masih di Kota Pendidikan.
Q : Bukannya udah bisa liburan ? Kan udah deket lebaran.
A : Udah kok
Q : Kenapa kamu belum pulang kampung ?
A : Males
Q : Kenapa kamu bikin saya emosi ?
A : Salam kenal
Disini, gua masih bisa jalan-jalan, main-main, ikutan puasa, dan lain-lain yang masih menarik buat gua.
Dan jangan lupakan masih adanya potensi untuk ketemu sama doi, mon princesse, mon coeur.
Top tip : Google translate dan lanjutkan hidupmu.
.
Sedikit flashback.
Atau mungkin throwback, sesuai istilah anak-anak jaman sekarang.
2 hari lalu bisa jadi sesi bimbingan terakhir antara dosen pembimbing skripsi gua dengan kelompok 3 sekawan bimbingannya, dengan gua adalah salah satunya.
Kita minta bimbingan dalam membuat presentasi skripsi.
Q : Presentasi aja minta bimbingan. Apa dah.
A : Itu bukan pertanyaan.
Q : Dan respon lu juga bukan jawaban harusnya. Apa dah. Jadi gini, ngapain bimbingan presentasi?
A : Supaya penyajian skripsinya informatif, ceritanya bagus, dan sesuai selera dosen-dosen.
Lumayan. Dapet beberapa top tip dari dosen pembimbing.
.
1 hari yang lalu itu kemaren lho.
Yap.
Gua berdansa dan menari mengikuti alunan lagu dan tidak ada mata yang tertuju pada gua.
Wow.
Seriusan. Sekitar jam 10+ sampai jam 11, gua berjoget mengikuti irama musik yang gua putar di laptop.
Senam ? Bukan.
Dansa ? Bukan.
Tarian dalam bentuk apapun ? Ya, tanpa mengikuti gaya tarian tertentu.
Gua bergoyang-goyang nggak jelas (kalau lu liat, gua seperti orang gila) dengan semangat.
Energi = terpakai
Skill menari = naik
Kebahagiaan = naik
Skill menyanyi = naik
Luar biasa! WOOOOW!
Lu harus coba. Terutama bagi lu yang males berolahraga seperti gua. Hajar.
.
Hari ini Sabtu.
Gua aja baru nyadar kalau kemarin itu Jumat pas jam 5 sore.
Hari ini gua mau jalan-jalan keliling kota.
Dengan "jalan-jalan", maksud gua adalah "mengendarai motor, keliling kota, tidak berhenti di satu titik". Yap. Jalan terus.
Kalau ada yang mau ikutan, lu bisa kontak gua di jalur pribadi a.k.a just smoothly slide into my DM.
Atau lu bisa komen di postingan ini, gua baca selesai gua jalan-jalan, lu sakit hati, lu lakukan kegiatan lain dan melanjutkan hidup. Bisa gitu juga. Intinya, kalau mau ikut, japri/PM gua aja.
.
Sekian dulu buat kali ini.
Gua lanjut sarapan YouTube dulu.
Ciao ciao.
Goedemorgen.
Bonjour, mon coeur.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar