Jumat, 23 Juni 2017

Night 4 @HQ

YOYOYOYYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Buenas noches, amigos!
How are you, tonight?
What? What was that? You're not at night right now?
Well in my zone is night time, amigo mio! GMT +7 here!
.
.
Pagi ini gua ngurus visa !
YEEEEEEEAH !
5 jam diluar rumah!
3 jam di jalan, 2 jam di tempat administrasi visa ! WOOOOOOOWW YEAH !
Indahnya!
Btw, ada berkas yang salah sih sebenernya (huehuehuehuehuheu) yang pastinya baru akan ditindaklanjuti pasca lebaran a.k.a Idul Fitri.
Sialnya kesalahan kayak gini nggak bisa dimaafkan lahir batin. Huft.
Semoga cepet diproses, cepet diperbaiki, cepet kelar urusannya. Aamiin!
.
Terus gua main PES.
Piala Dunia.
Thailand.
Peringkat 2 grup!
Knockout pertama : Portugal.
Menit 80+, P 2 - T 0.
Rage quit a.k.a Alt+F4.
Bye.
.
Terus gua main CSGO.
Offline with bots.
De Aztec. EZPZ.
Vertigo. EZPZ.
Nice game.
GG.
Bye.
.
Terus gua jajan bareng kakak gua. Berangkat jam 5 dari rumah. Dia yang nyetir.
Kita ngebaso.
Kita beli tempe mendoan untuk dibawa pulang.
Kita beli McFlurry (not sponsored though).
Kita pulang.
Ibu gua bingung karena gua nggak makan malem.
.
.
Udah deh.
Hari yang panjang. Sedikit kegiatan, durasi lama.
Gua mau lanjut YouTube bentar, terus tidur deh.
Ciao ciao.
Goedenacht.
Bonne nuit et dors bien, mon coeur.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar