Selasa, 20 Juni 2017

Day 0 @HQ

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
Bonjour !
Sehat semua?
Persiapan Idul Fitri udah mantep?
Pulang kampung aman dan lancar?
Semoga baik semua deh ya.
.
.
Sekarang gua lagi di bandara internasional di kota sebelah dari Kota Pendidikan gua.
PULANG KAMPUNG BEIBEHHH !!!
Tapi nggak "pulang kampung" juga karena gua nggak melakukannya sebagai tradisi tahunan.
Nggak "kampung" juga karena Markas Besar gua adalah di sebuah kota.
Nggak "beibehhh" juga karena gua belum punya beibehhh yang resmi dan berlisensi. Minat? PM gan. Nego tipis.
.
Gua mau naik pesawat dari maskapai dengan flight number , takeoff pukul .
Nice.
.
Sambil nunggu boarding, emang paling enak untuk...
A. Main
B. Tidur
C. Naik pesawat lain
D. Ke toilet
E. Bikin grafitti di tembok terdekat
.
Semuanya menarik dan bakal seru banget, tapi gua terlalu malas dan bingung pilih yang mana sehingga disinilah gua, nulis di blog tentang kebingungan gua.
Wow.
Sebenernya gua pengen sih main PES sebentar.
Sayangnya nggak nemu spot yang bagus dan spot yang sedang gua tempati sudah sangat bagus sehingga gua males pindah.
Yaudah.
.
Btw, tadi pas gua check-in, petugasnya bilang kira-kira begini : Karena penumpangnya sedikit, baris ke X sampai X + Y kosong, sehingga untuk menjaga keseimbangan pesawat, Bapak ditempatkan disini. Kalau nanti diperbolehkan pindah, silahkan tempati bangku mana saja.
Gitu.
Gua nggak paham peraturan dan SOP penerbangan dan hal ini adalah sesuatu yang baru buat gua sehingga kalau ada yang paham dan tersinggung sama komentar gua ini, gua mohon maaf terlebih dahulu.
TAPI OMONGAN PETUGAS ITU LUCU BANGET BUAT GUA ! LUAR BIASA !
Kombinasi diri gua sendiri, SOP penerbangan tersebut, dan fakta bahwa gua diomongin kayak gitu adalah materi komedi yang super menarik!
Mantep abis!
Sedap dan gurih dan cocok untuk memperkaya isi ensiklopedia komedi gua!
Gokil !
.
Pastinya bakal muncul di cerita komedi gua berikutnya.
.
.
Sekian dulu deh ya pagi ini.
Gua lanjut nungguin boarding dulu.
Ciao ciao.
Goedemorgen.
Buenos dias.
Bonjour, mon coeur.
SELAMAT PAGI SEMUA!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar