Kamis, 22 Juni 2017

Night 3 @HQ

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOY !
Kabar baik?
Ada kebahagiaan diantara kita?
Sedih? BALIK SANA KE DUNIA OFFLINE, CARI KEBAHAGIAAN, BARU BALIK LAGI KESINI!
Blog ini sudah cukup terisi dengan kengerian, kesedihan, kegalauan, dan kejijikan. Tolong jangan bawa milik anda kesini.
.
.
Kembali ke tanktop.
.
Hari ini sangat biasa.
Main PES. Inggris menang piala dunia! WOW!
Main PES lagi. Islandia nggak lolos kualifikasi grup! Kurang asem! Lain kali akan gua sempurnakan.
Anda tahu susunan formasi yang super cocok untuk Islandia? Komen di bawah! SEGERA!
.
Terus gua main CSGO. Offline with bots aja.
Gua sudah cukup menguasai permainan bersama bot level hard.
Q : Level hard doang? Kok lemah?
A : Memang gua lemah main CSGO.
Q : Kok lu nggak membela diri?
A : Memang kenyataannya begitu :'''(((( hiks
Mungkin gua harus latihan terus sampe bot level expert cuma jadi camilan. Sampe lezat. Nyam nyam.
Ehhhhhhhh makin ga jelas. Yuk cabut.
.
Yap begitulah kegiatan gua hari ini.
Membosankan? Biasa aja lho.
Besok, mungkin lebih seru.
Besok gua mau ke "kantor yang membantu kedutaan" untuk mengurus visa.
Ingat gua pernah bilang tentang rencana studi lanjut? Yap. Sekarang sedang proses administrasi keberangkatan. Yap, gua tahu gua belum lulus level sarjana. Keren kan? Nggak juga sih.
Besok gua kabarin lagi deh kelanjutannya gimana. Semoga memang akan baik-baik saja.
.
.
Sekian dulu buat malem ini.
Gua mau tidur.
Ralat : Gua harus tidur karena besok mau berangkat pagi banget.
Dengan pagi banget, maksud gua adalah jam 7 pagi, mungkin lebih beberapa menit.
Ciao ciao.
Buenas noches.
Goedenacht.
Bonne nuit et dors bien, mon coeur.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

4 komentar :