Senin, 04 Agustus 2014

Just One More Late Night Post

YOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Good twilight !!!
Wazzup, guys ? Good, aren't ya ? Me, I ain't really well.
Pada tengah malam yang indah ini, saya, tanpa memperhatikan keinginan konsumen, akan menawarkan sebuah produk terbaru yang saya miliki, cerita keseharian terbaru. (yang namanya cerita keseharian pasti diperbaharui terus... judulnya aja udah "keseharian"... hadeeh)
Jadi ceritanya, kenyataannya, abang gua balik ke base camp pendidikannya, Cirebon, dengan kereta yang berangkat kemarin (03/08) siang, jam setengah 2 tepatnya. Ya disana abang gua lagi latihan terbang, mau jadi pilot dia, dengan pesawat terbang (ya iyalah coy, masa pesawat telepon atau pesawat sederhana macem katrol atau jungkat-jungkit). Dengan perpisahan ini, tertutup sudah kesempatan bagi gua untuk meminta game dari laptopnya. Harus tunggu liburan selanjutnya, yang pastinya cukup lama.
Berkaitan dengan "balik menuju tempat pendidikan", gua juga ada rencana begitu coy. Rencananya sih tanggal 10 Agustus ini gua naik pesawat (nggak dianter abang gue) dari Tangerang (Soekarno-Hatta) ke Surabaya (katanya sih masuk daerah Sidoarjo, bukan Surabaya) (Juanda). Pastinya pesawat ini nggak bunyi "jugijagijugijagijug", soalnya itu bunyi kereta.
.
10 AGUSTUS ??? KULIAHAN MANA YANG UDAH MULAI TANGGAL 10 AGUSTUS ???
Jadi begini. Ini bukan urusan akademik macem tatap muka dengan dosen di kelas atau lab. Ini urusan akademik, tapi judulnya adalah "ekivalensi".
.
EKIVALENSI ??? Penyamaan / penyetaraan maksudnya ???
Kira-kira begitu. Kan di kampus gua ada pergantian kurikulum dari kurikulum 2009 ke kurikulum 2014. Nah, dengan bergantinya kurikulum, ada beberapa matakuliah yang berubah, bisa beranak ataupun bergabung, tentunya mengikuti rumus / ketentuan tertentu.
Nah, untuk mengurus perubahan inilah, gua mesti ke kampus. Begitulah.
.
.
.
Gua mau cerita lagi nih bro / sis / bris (bro-sis-ter, tunggal campuran)
Masalah hubungan nih (padahal pacaran aja belum. Belum ada yang mau sama saya. Wajar.).
Nah, kan terakhir gua bilang idaman gua ada 3 nih (kalo lu belum tau, cek di postingan-postingan sebelumnya).
Udah diperbaharui nih daftarnya. 1 udah tereliminasi, yang artinya ada 2 cewek nih.
Yang satu, belum lama ini gua temui. Lagi ada acara gitu. Yang dua, udah lama nggak gua temui, mungkin hampir 1 tahun (wadaw! lebay kali lae!).
Ya jadi gitu coy. Gua sih secara umum seneng. Semakin dikit yang harus gua pikirin. Yang tereliminasi ini pernah jadi prioritas utama, tapi itu dulu. Sekarang jadi lapuk tergerus zaman.
Gua optimalin deh di 2 yang masih berasa dan berkesan.
Gua pernah sih, bikin nama 2 cewek ini pake timah (anak listrik, coy. Maboknya bukan lem atau alkohol, tapi asap timah pas lagi solder.), terus gua pindai ( scan ) dan cetak ( print ) di kertas gitu. Terus gua simpen di buku gua gitu coy. Tujuannya sih biar gua keinget terus gitu.
Walaupun ada di buku, tapi jarang gua liatin. Belum tentu tiap hari.
Tapi, kesannya, ingatan akan proses pembuatannya, masih berasa coy. MACEM MANA PULA INI ? NGERI-NGERI SEDAP LAE ! MANTAP COY ! (dikutip dari Boris Manulang, dengan perubahan)
Jadi ya gitu aja kerjaan gua. Nulis di blog ini, bikin benda-benda yang kayaknya remeh atau gampang rusak / ilang (yang ini bener), tapi ya inilah yang bisa gua lakukan untuk terus mengingat sosok"nya" (aseeek dah) dan menaruh harapan sambil terus berdoa kepada Yang Maha Kuasa dan Maha Memberi, sehingga gua terus semangat menjalani hidup ini. Gua harus terus terpacu untuk jadi yang terbaik dan terbenar dimanapun dan kapanpun karena bumi masih berputar, waktu masih berjalan, dan "dia" masih pengen gua jadiin sahabat terbaik yang mendampingi gua sampai pada akhirnya gua nggak bisa bikin autobiografi lagi.
.
Waduh, kata-kata gua udah mulai kejauhan nih. Tapi ya namanya juga harapan. Nggak ada yang larang untuk berharap setinggi-tingginya (tapi jangan lupa untuk persiapkan diri menghadapi yang seburuk-buruknya. Sedaaaaap laaah. Macem motivator aja aku ini.)
.
Sekian dulu ya kali ini.
Lain waktu, gua bikin postingan lagi.
SAMPAI JUMPA LAGI DAN SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar