Jumat, 24 Oktober 2014

A Distraction ?

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
What's up ? What's down ?
Let's be good. Let's spread the love !
.
Pada kesempatan ini, postingan singkat aja, gua bakal menceritakan tentang suatu "pengalih" yang, tentu saja, pada beberapa kesempatan, mengalihkan gua dari tujuan awal gua.
.
Seperti yang sudah pernah gua sebutkan, bahwa ada 2 "si dia", sekarang gua umumkan bahwa sekarang, saat ini, kondisi real-time, sudah tersortir jadi tinggal 1 "dia". YEEEAAAAHHH
Gimana metode penyortiran ? Pas ultah gua, kan di FB gua non-aktifkan tampilan tanggal ultah, dan kenyataannya yang menghubungi gua cuma 1 orang "dia", pake sms pula, bukan akun media sosial di internet. Personal, classy, and sweet.
.
Nah, sekarang ini, di kampus, ada seseorang yang cukup "berkesan". Gua nggak kenal sampe ke dalam-dalamnya, tapi cukup kenal. Gua tahu anak ini sejak awal masuk kampus. Nggak pernah sekelas, tapi pada beberapa kegiatan akademik lain, kita bareng.
Sifat, standar baik. Perlakuan ke gua, standar. Tampilan, baik. Suara, standar baik. Tingkat ngegemesin, kurang. Hasil akhir : cukup. Tapi ya dalam beberapa waktu terakhir ini, gua sering bareng sama anak ini. Jadi ya menurut saya (penilaian subjektif), wajar kalo sedikit nyangkut. Tingkat interaksi lagi tinggi.
.
Hal ini juga yang memicu gua, saat SMA, untuk nyangkut ke "dia". "Dia" yang akan selalu kutunggu (pret). "Dia" yang dari dulu sampai sekarang bakal tetep ASELOLE JOS di dalam hatiku (cieeeeeeee!). Secara umum, "dia" masih menang. Masih unggul. Masih lebih smooth. Lebih aselole. Lebih jos.
.
Sekian untuk kali ini.
SELAMAT PAGI SEMUA !!! ?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar