Sabtu, 11 Oktober 2014

Due Date

YOYOYOYOYOYOYO !!!
Que pasa, my friend ?
Baik ? Wunderbar !
.
Pada kesempatan kali ini, gua bakal cerita tentang apa yang gua lakukan kemaren.
4 kegiatan utama yang sangat memicu adrenalin dan menguras emosi.
Semuanya akan dibahas setajam... pinset. *maaf bukan sponsor*
.
Jadi, kemaren, kalau hari Jumat itu bisa gua namain, bakal gua namain Jumat ceria *apasih* *maaf jayus*.
Jadi, kemaren itu "Jumat Sibuk" ya.
Analisa harus selalu dimulai dari t < 0 *uhuk*
Jadi, malemnya itu gua tidur jam 01.30 RALAT !!!
Jadi, paginya gua tidur jam 01.30, karena ngerjain tugas. Akeh tenan rek.
Dan setelah proses tidur yang memang diniatin untuk nggak lama-lama, gua pun bangun sekitar jam 6. Sedap ye. Bangun, gua langsung harus menuntaskan tugas pertama : Ngeprint tugas simulasi yang akan dipresentasikan jam 4 sore. Ya gua pergi ke tempat ngeprint yang buka 24 jam dan segera menyelesaikannya. Sedap.
Gua juga harus menyelesaikan presentasi nya (.pptx) yang tidak sempat gua kerjain kemaren malem.
Jadi ya gua selesaikan dengan tepat akurat dan aselole jos.
Setelah itu, gua harus menyiapkan tugas pendahuluan untuk praktikum yang akan dilaksanakan jam 18.30. Tapi sebelum itu, gua harus beli milimeter blok dulu, untuk dapat menyelesaikannya.
Tapi gua juga mesti belajar, persiapan kuis yang akan dilaksanakan jam 13.30.
Jadi ya gua sambil ngerjain tugas pendahuluan praktikum, dikit-dikit baca materi kuis. Jam 11, tugas pendahuluan udah selesai (kecuali yang di milimeter blok) sehingga gua memutuskan untuk mendekati lokasi kuis. Naik motor kan tuh (sedap ye). Sampai disana, gua mempersiapkan diri sampai akhirnya kuis dimulai dan diselesaikan dengan apik.
Gua pun mendekat ke tempat presentasi. Jam 4.15 akhirnya presentasi dimulai dan selesai jam 5.30. Lama juga ya. Pembahasannya agak alot soalnya. Kurang gesit.
Praktikum pun dimulai jam 6.30 dan selesai jam 8.05. Sedap ! Lumayan lah, kelompok gua (dan 1 kelompok lain yang percobaannya bareng) selesai duluan walaupun 1 anggota kelompok gua sakit. GWS yo.
Selesai praktikum, langsung keluar kampus, makan malam, langsung balik ke kos, cuci muka, ganti baju, dan bersiap untuk nonton film jam 9.35 ! Woohoo ! Ngebut rek !
Pas keburu, gua pun nonton film komedi terbaik sepanjang masa, ANNABELLE. Nggak sedap ini ye. Seperti biasa, musiknya itu lho. Bikin kaget.
Selesai nonton film, gua balik ke kos, tidur.
Sedap ye.
.
.
.
Demikianlah kesibukan gua kemaren, sesuatu yang jarang gua hadapi di perkuliahan ini.
Sekian buat kali ini ye.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar