Sabtu, 18 Oktober 2014

Room Alone

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Sup dude ?
Keep shinin' man.
.
Kali ini gua mau cerita tentang kegiatan gua hari ini.
Yap.
Gua seharian di kamar.
Seharian.
Di kamar.
.
Hari ini adalah sebuah hari Sabtu dimana hari sabtu adalah hari dimana tidak ada kegiatan kuliah di kampus sehingga gua nggak ada kegiatan di luar kamar.
Gua bisa sih bikin kegiatan sendiri. Jalan-jalan, beli keperluan, window shopping, dan masih banyak lagi yang bisa gua lakukan, tapi gua milih untuk diem di kos. Merenungi kehidupan. Menggoreskan tinta di kertas putih ini... Becanda. Gua seharian main + nonton film di laptop. Sesekali gua keluar, itu pun cuma beli sarapan dan makan siang, dan makannya pun di kamar. Sip banget gak tuh.
.
Jadi, dari kemaren pagi itu gua sakit (uhuk.) (lebay).
Gua tidur dalam kondisi nggak enak badan dan mulut menganga. Alhasil, gua bangun dengan kondisi mulut sampe tenggorokan kering. Sakit, perih, nggak nyaman banget coy.
Untungnya gua cuma kuliah 1 kali kemaren, yaitu kuliah agama jam 11-12.30. Langsung gua makan siang dan balik ke kos.
Setelah balik ke kos, ternyata makin parah dan terbawa sampe tadi pagi. Gua bangun tadi pagi dalam keadaan tenggorokan kering dan pusing. Sial juga.
Tapi sekarang, gua udah membaik. Yang gua rasain tinggal sedikit pusing dan pangkal tenggorokan sebelah kanan terkadang sedikit sakit saat menelan. Semoga itu gejala sembuh ye. Gejala perbaikan tubuh.
.
Nggak enak banget sakit.
Selama semester 3 ini gua nggak pernah sakit, eh ternyata sakitnya sekarang. Untungnya nggak pas EAS. Bisa bahaya tuh.
Jadi, buat para pembaca, hati-hatilah !
Jangan sakit ! Dimanapun, kapanpun, alasan apapun !
Hidup sehat ! Hidup bugar ! Hidup bahagia ! (meyakinkan banget)
.
.
.
Sekian untuk kali ini.
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar