Jumat, 03 Oktober 2014

This Is Gonna Be One Busy Week Of My Life

YOYOYOYOYOYOY !!!
What's up guys ?
I am back here. I'll go write more about my life.
.
Jadi, pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan mengenai minggu depan, minggu kedua di bulan Oktober 2014, terutama mengenai agenda-agenda yang harus terlaksana.
.
Jadi ceritanya gua ada banyak tugas nih.
Harus siapin 2 kali praktikum (ganbatte !!!).
Harus siapin tugas bikin rangkaian LDR (bukan long distance relationship) + LED + OpAmp (ganbatte !!!).
Harus siapin 2 asistensi praktikum (ganbatte !!!).
Harus siapin jaring aspirasi untuk event jurusan (ganbatte !!!).
.
Tanggapan orang pada umumnya : Akeh tenan tugasku rek ! (terjemahan : tugas gue banyak banget, coy !)
Tanggapan gua : Meh.
Tanggapan otak gua : Kalo bisa selesai semua, lu bakal keren banget sob.
Tanggapan usus gua : Jangan lupa BAB rutin !
Tanggapan lambung gua : Jangan lupa makan !
Tanggapan temen gua : Nihil. (kan nggak gua ceritain kesibukan gua).
Aselole jos !!!!
.
Jadi ya gua bakal mengeluarkan tenaga secara biasa, manajemen waktu normal, tetapi dengan semangat yang EKSTRA ASELOLE JOS JOS JOS untuk melalui minggu ini. Semangat !
.
.
.
Sekian dulu lah untuk malem ini.
Singkat aja.
Gua mau istirahat dulu ya.
Salam pengukuran ! *eh itu mah salam pas praktikum*
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar