Senin, 20 Oktober 2014

Today Is One Complex Day

YOYOYYOOYOYOOYOYOYOOYO !!!
Selamat malam !
Apa kabar lae ?
Baik kah ?
Baik terus ya lae, biar asik terus kita.
.
Pada kesempatan kali ini, gua bakal nyeritain mengenai berbagai event dengan berbagai kesan yang terjadi hari ini.
.
Pertama, gua terbangun melalui mekanisme mimpi buruk.
Siiiiiiaaaaaal !!!
Mimpi ini, menurut jurnal mimpi gua, adalah mimpi buruk pertama sejak 25 mimpi sebelumnya.
Siiiiiaaaaaaal !!!
Untungnya sih gua nggak panik banget pas bangun. Lebih ke "memastikan bahwa ini dunia yang nyata" aja. Langsung gua keluar kamar, nyari angin, masuk lagi untuk tiduran sambil denger siaran radio pagi.
Tanggapan gua terhadap event ini sebagai event langka adalah "Unik dan Istimewa".
Tanggapan gua terhadap event ini sebagai mimpi buruk adalah "Tolong dateng pas liburan aja". Tapi bukan berarti pas liburan gua rela mimpi buruk terus. Makin parah itu mah.
.
Gua pun melanjutkan hari dengan mengerjakan tugas laporan praktikum, mulai jam 10.30 (pasca mandi + sarapan) sampai 15.00 (sebelum main). Sedaaaap. 1 laporan praktikum selesai.
Sebenernya sih bisa selesai dalam waktu 2-3 jam aja. Masalahnya ada 1 bagian yang nggak gua mengerti dan gua bingung mesti tanya ke siapa. Bahkan Google pun tidak menampilkan hasil yang membantu ! Aaaaaargh !
Akhirnya, gua bikin jadi "Menurut saya, ..... kemungkinan karena ..." aja. Selesai.
.
Jam 17 alias jam 5 sore, gua ke jurusan karena ada rapat di suatu organisasi yang gua ikuti. Gua sampe di kampus jam 16.50an. Rapat mulai sekitar jam 18. Aaaaaaaargh !!! Tidak On-Time sama sekali ! Yang terhitung on-time cuma Abang Koor dan gua. Bisa gitu dah. Berhubung nggak jadi rapat (nggak memenuhi kuorum***) dan jadi semacam obrolan santai, gua keluar dari forum jam 19.10an untuk ngikut temen gua, makan malam.
.
Makan malam kali ini lumayan rame, ada sekitar 8 orang selain gua. Kita makan di "suatu restoran cepat saji" yang cukup dekat dari kampus. Lagi ada semacam diskon, katanya, walaupun bukan diskon itu yang gua cari. Yang gua cari ya "jarang-jarang makan disini, jadi kenapa nggak".
Kita makan (ada yang udah selesai malah, gua agak telat) dan gua pulang bareng temen gua sekitar jam 20.40. Berhubung temen-temen gua ini kumpul dulu di kos salah satunya, gua minta temen gua yg bawa motor untuk singgah di kos gua dulu. Gua ganti baju dan menyesuaikan barang bawaan, katanya mau belajar bareng. Gua akhirnya berangkat naik motor sendiri, biar pulangnya bisa lebih fleksibel.
.
Sampe disana, eh gua malah dikasih kejutan (yang tidak mengagetkan sama sekali !).
Temen-temen gua menyediakan kue untuk merayakan ulang tahun gua (harusnya kemaren).
Ada adegan dimana laporan praktikum gua dibakar sama temen-temen gua.
Gua nyaris percaya.
Tapi ada kejanggalan. Dari ekspresi temen gua yang nafsu banget pengen bakar laporan gua, ketebalan laporan yang dibakar, ketidakadaan ikatan antara laporan itu dengan gua, ketidakadaan klip yang senantiasa terpasang (orang niat mah nggak kepikiran lepas klip, menurut gua), gua menyimpulkan bahwa laporan yang dibakar ini adalah palsu.
Satu hal yang gua ragukan, "niat banget ini difotokopi warna" dan "feel saat gua sentuh potongan laporan yang disobek itu... netral banget. Ketidakadaan ikatan.".
Disitu agak membingungkan. Gua sempet ragu, ini asli atau bukan. Tapi ya dari ekspresi temen-temen gua dan kepercayaan gua akan batas kegilaan mereka, gua yakin itu palsu.
Akhirnya laporan asli gua muncul, kuenya dimakan rame-rame, dan semua balik ke kos masing-masing.
.
Dan sekarang, disinilah gua. Di kos. Ngeblog. Harusnya ngerjain laporan praktikum (lagi) (melulu !).
.
.
.
Sekian kali ini.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar