Jumat, 31 Oktober 2014

Final Midterm

YOYOYOYOYOYO !!!
Wazzup guys ?
Good ? Me too !
.
Pada kesempatan kali ini, gua akan menceritakan keseharian gua pada minggu ini, yaitu UTS alias ETS alias mid semesteran.
.
Kalau lu baca postingan gua sebelumnya, lu bakal tau bahwa 1 matkul telah berkurang dari semester ini, yang artinya UTS berkurang 1 matkul, yang artinya belajar gua berkurang (yeeeaaahh !!!)
Tapi bukan berarti UTS gua jadi lebih mudah.
Hari rabu kemaren, gua dapet 3 ujian. Lumayan menantang, jadwalnya. Lumayan susah, ngerjainnya. Penasaran, hasilnya. Semuanya sudah saya pasrahkan kepada dosen yang menilai.
.
Besok masih ada 1 UTS lagi, yaitu agama.
Sesuai dengan salah satu hukum tertinggi dalam hidup gua yaitu "Nyontek pas ujian itu = memalukan dan mematikan", gua akan menyelesaikan UTS kali ini tanpa mencontek, dan ujian terakhir inilah penentunya. Harus bisa terwujud ! YEEAAH !!!
.
Singkat aja ya kali ini.
UTSnya hari ini jam 11 soalnya.
Tidur dulu ya.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar