Sabtu, 04 Oktober 2014

Bad Nightmare !

YOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Pie kabare rek ?
Apik yo !
.
Cerita singkat aja.
.
Tadi gua kebangun lewat cara yang paling tidak menyenangkan.
Kena mimpi buruk yang buruk.
Secara umum, mimpi buruk itu kan ya mimpi yang menampilkan sesuatu yang tidak kita sukai, misalnya sesuatu yang kita takuti.
Nah kalau mimpi gua barusan, ikut memaksa gua untuk bangun dengan perasaan super duper takut + khawatir. Tingkat akut pokoknya. Istimewa.
Entah. Gua juga udah lupa apayang muncul di mimpi gua. Tapi gua sangat yakin bahwa hal tersebutlah yang menyebabkan gua bangun dengan perasaan berat, sedih, khawatir di hati. Nggak enak banget ! Nggak aselole jos !
.
Dan yang membingungkan gua adalah disaat gua sedang mikirin "apa yang gua mimpiin barusan" dengan perasaan masih amburadul, gua kepikiran si "dia" coy. Si "dia" yang udah beberapa postingan ini nggak gua bahas. Kok bisa ? Entah. Tapi tiba-tiba aja muncul sekelebat gambaran wajahnya dan perasaan yang mengenakkan dan menenangkan. ISTIMEWA !!! Biasanya kan katanya kalau ada kita lagi mikirin seseorang secara tidak sadar, maka pada kenyataannya (real time), orang yang sedang kita pikirin itu sedang mikirin kita juga. Katanya sih. Katanya. Kalau beneran ? Keren dan ISTIMEWA ! Macem telemetri psikologis ye. Cakep banget dah.
Niat terdekat gua adalah untuk segera menghubungi "dia". Entah caranya gimana, lewat media apa, konten pesannya apa. Nanti lah awak pikirkan maneh.
.
Sekian untuk pagi ini.
Masih agak ngantuk rek.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar