Rabu, 15 Oktober 2014

Mixed Up Emotion !

YOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Wazzup bro ?
I'm good, real good, and I hope you're good too, man.
.
Pada kesempatan kali ini, gua bakal membahas tentang perang "emosi" gua hari ini.
Dan sesuai dengan dampak dari perang, yaitu kesedihan dan kelabilan, itulah yang gua rasakan akibat rentetan peristiwa yang mengaduk emosi dan air mata.
.
Semuanya dimulai dari pemberitahuan hari minggu lalu, bahwa karena salah satu dosen gua nikah (Selamat Pak !), matkul yang dia ajarkan tidak ada kelas seminggu ini + praktikum hari senin ditunda jadi selasa malam.
ASELOLE JOS ! Sip banget ! Aku bahagia !
Walaupun ditunda, tetep gua siapin dengan baik dan benar dan senang hati.
.
Sayangnya, gua harus siap-siap juga untuk asistensi praktikum lainnya hari Kamis dan Jumat, yang mana gua belum ngerjain apa-apa !
Dayum ! Sheet ! Mad mode on !
Senin itu gua berhasil ngerjain 1/4 dari total pekerjaan itu. Lumayan.
Sekalian lah gua belajar untuk kuis. Lumayan nggak ngerti sih, jadi dimaksimalkan aja.
.
Masuklah ke hari Selasa ini.
Tadi pagi, kuis nggak jadi. ASELOLE JOS ! Aku bahagia !
Abis itu, kelas normal. Selesai kelas normal, masuk ke kelas yang libur karena dosen nikah. ASELOLE JOS !
Nah, abis itu, gua nunggu sampe jam 18.30 karena rencananya ada praktikum. Sialnya, tiba-tiba, secara sepihak, praktikumnya DITUNDA. Dayum ! Sheet ! Mad mode on !
.
Sedih kali bah perasaanku pas pulang.
Sampe kos, nungguin temen buat makan malem bareng.
Dia datangnya udah lama banget, mandi dulu pula dia. Bawa temen lain pula dia (untungnya gua kenal si temen lain itu).
Pas lagi tunggu dia mandi, gua ngobrol lah sama si temen lain.
Karena kamis besok ada kuis, dia pinjam lah catatan gua untuk di-fotokopi.
Tanpa ACC terlebih dahulu, dia ambil kunci kamar gue untuk buka pager kos. Bajingin.
Pas gua mau keluar, mau nggak mau gua tunggu dia balik dari fotokopi demi mengunci kamar gua. Kamvret !!!
.
Selesai makan, gua niatnya mau ngerjain laporan praktikum yang mau asistensi itu, eh 2 temen gua dateng untuk minta bantuan tugas. Yang 1, sebut aja A, emang udah bilang mau dateng. Si B main dateng aja (dia udah sms, tapi nggak gua bales demi memperbanyak waktu bikin laporan).
Jadi ya gua ladenin dua-duanya sekaligus. Alhasil, tugas si A selesai, tugas si B 1/3 selesai. Pencapaian besar ! ASELOLE JOS ! Asik banget lah bisa bantu temen kayak gitu, walaupun ya si B nggak selesai tugasnya.
.
Sekarang, gua niatnya mau ngerjian laporan lagi, sampe jam 2 maksimal biar nggak ke-pagi-an (Anak kuliah pantang tidur malam !!! -mahasiswa nugas melulu-).
Buat hiburan, nge-blog dulu. Sekalian ngubah suasana hati.
.
.
.
Sekian kali ini.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar