Kamis, 09 April 2015

All About That Practicum

YOYOYOYOYOYOYOY !!!
"What's up, brahs ?"
-Pewdiepie-
.
.
Kali ini gua mau cerita aja tentang keseharian gua, kira-kira selama 2 minggu terakhir, dan masih akan berlanjut sampai 2 minggu depan.
.
Hidup gua dipenuhi oleh praktikum (lagi) !
Because you know, I'm all about that practicum.
About that practicum.
All reports.
.
Seminggu sekali ada praktikum.
Nggak terlalu berat sih sebenernya. Dan beda matakuliah juga (ada 2), jadi dari sisi variasi, asik aja.
Yang masalah ya tetep. Bikin laporannya.
Bukan masalah banyak yang harus dikerjain. Kalau emang harus, ya harus.
Masalahnya adalah untuk salah satu praktikum, kelompok gua kurang aselole jos.
Kita berempat. Tugas laporan pasca praktikum udah dibagi, siapa bikin bagian mana, dan sebelum asistensi bisa disatuin. Masalahnya, ada 1 anak yang gua istilahkan (kata kerja EYD terbaru) sebagai "penunda". Tugas untuk 2 hari lagi, dikerjain sehari sebelumnya, selesai beberapa menit sebelum asistensi. Mepet abis-bis-bis. Kadang gregetan sendiri gua. Apa yang harus gua lakukan ? Gregetan. Jadi gregetan. Mungkinkah aku jatuh cinta (WAIT, WHAT !?!?).
Selain itu, pas asistensi, nggak se-asik pas praktikum di semester sebelumnya.
Aku rindu kelompokku yang dulu, yang super greget.
Oooh~ (sya la la la la la la)
.
Tapi, sebagai mahasiswa yang baik dan menginginkan nilai terbaik, gua harus kuat menjalaninya.
Demi IP terbaik ! (Biar bagus aja tulisannya di sertifikat kelulusan)
.
.
Salah satu praktikum udah nyaris selesai, tinggal asistensi terakhir aja dan, mungkin, pengumpulan laporan resmi praktikum.
Abis itu kelar.
Kelar.
Kelar.
Kelar.
HORE !
.
.
Itu aja sih kesibukan gua, selain kuliah, main, bertahan hidup, sedikit organisasi, sedikit kumpul angkatan, dan sedikit bertapa.
Singkat aja ya kali ini.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar