Kamis, 23 April 2015

Can't Believe That I Get Flu Again

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Apa kabar nih ?
Baik ?
Good.
Baik ?
Good.
Baik ?
Good.
Udah kayak iklan 15 detik. 5 detik, 3 loop. Kelar.
.
.
.
Jadi, seperti judul diatas, gua kena flu (lagi).
Udah kedua kalinya dalam semester ini.
3 Semester kemaren, masing-masing 1 kali.
Sekarang baru selesai masa EAS, udah 2 kali. Ngaco bener.
Sistem Imun : Sumimasen, sensei !
Sel Darah Putih : Wooo imun payah.
Gua : Salah lu juga, kamvret. Jangan asal ngomong coy.
Hidung : croot!
Otak : Ih jorok !
Gua : Apanya ?
Otak : Ingusnya lahhhhh.
Kira-kira gitu.
.
.
Dibandingin sama 3 semester lalu, emang semester ini paling banyak kegiatannya.
Kuliah sih biasa, malah nggak sepadat semester lalu.
Sialnya, jam kuliah ada yang kurang bersahabat.
Ada dosen yang minta lebih pagi dari jam kuliah jurusan. Ada kuliah di jam ngantuk. Yaudah itu 2 tuh. Cukup menyulitkan.
Untuk yang kuliah pagi itu, gua udah nggak masuk 2 minggu berturut-turut. Yang pertama karena selasa malemnya kecapekan, bangun pagi kesiangan. Yang kedua ya karena pilek ini. Beruntungnya, dosennya sehati sama gua. Nggak masuk juga. Nyebelin. Kan gua pengen pinjem catetan temen gua, nggak pernah kesampean. Nggak top markotop.
.
Berkat pilek ini, gua udah nggak masuk ke 2 kelas. Kemarin 1 kelas, hari ini 1 kelas.
Sebenernya hari selasa itu udah nggak enak badan gua. Tapi gua paksain masuk demi asistensi praktikum. Untungnya berhasil dengan cemerlang. Nilai bagus, asistensi bagus, tandatangan asisten dapet. Kelar.
Kemaren pagi gua absen, siangnya niat masuk karena udah baikan. Sialnya malah kambuh lagi. 2 jam di kelas, gua berusaha ngelap ingus terus pake tisu yang udah jenuh; udah nggak bisa menyerap air lebih banyak. Jadinya ya kumis tipis gua jadi lembab aja. Berasa pake lip balm alami gitu. Adem adem virus. Adem adem menular.
.
.
Oh ya, besok gua ada "kuis setara EAS" lho. Judulnya sih kuis, tapi dalam penilaian setara EAS. Maklum, istilah "EAS" udah dihapus sama jurusan. Jadinya, nggak ada lagi minggu-minggu EAS. Terserah dosen masing-masing aja.
Persiapan buat besok : hasil belajar di kelas + pengalaman ngerjain 4 tugas + baca-baca sedikit tadi jam 5. Jujur, menurut gua belum maksimal. Tapi apa daya, gua menyerah terhadap flu ini. Bisa ikut ujian besok, sudah cukup membanggakan. Semoga gua bisa ikut ! UWWWOOHH ! Aye ! Doain gua besok sembuh ya. Minimal mata gua udah nggak berair + idung nggak ingusan lagi. Aamiin.
.
.
.
Sekian dulu buat malam ini.
Pengen lanjut nonton standup + ngulang pelajaran lagi dikit.
Selamat tidur !
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar