Minggu, 12 April 2015

What To Do

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOY !!!
Apa kabar ?
Baik ?
Baik baik jos !!!
.
.
.
Di hari yang sesunyi ini...
Aku sendiri...
Tiada yang menemani...
Otak : Ada gua bro.
Lambung : Yok makan-makan bro.
Gua : NAAAAAAAY !!!
.
Yah begitulah hari ini (sejauh ini).
Bosan.
Bosan.
Bosan.
Ada sih kerjaan yang harusnya gua lakukan. Ngerjain laporan praktikum, buat asistensi besok. Tapi berhubung asistennya belum dihubungi, dan temen gua ada yang masih pelatihan (gua yakin dia belum ngerjain laporannya), mungkin ditunda selasa. Tapi bukan berarti gua bakal nunda ngerjain. Bakal gua kerjain malam ini ! YOOHOO !
.
Kerjaan selanjutnya ya baca-baca catatan buat kuis hari jumat. Kuis berhadiah gitu.
Becanda.
Itu kuis kuliah. Kuis yang tertunda selama 2 kali.
Bagaimanakah kuisnya ? Nantikan ceritanya setelah hari jumat !
.
Ada tugas juga.
Buat hari kamis.
Tapi yang ini sih dalam keadaan "bisa diabaikan", dengan syarat gua menyisihkan 1 jam saja, di suatu malam sebelum kamis, untuk ngerjain.
Bukan menyepelekan, tapi menurut gua tugasnya cukup mudah, nggak usah banyak mikir yang terlalu dalam.
.
.
.
Udah beberapa hari ini gua mainin Skyrim Elder Scrolls V lagi.
Udah pernah gua mainin 2 kali, dan sekarang lagi-lagi.
Bukan karena gua maniak Skyrim, tapi karena gua lagi bosen sama game yang sebelumnya gua mainin. Buat penyegaran.
Sejauh ini masih menuju level 20. Cerita utamanya belum gua ladeni lebih jauh, masih ngumpulin duit + perlengkapan terbaik yang bisa gua dapat.
.
Gua pernah cerita kan, kalo gua dibeliin smartphone sebagai intensif kuliah ?
Nah, sekarang udah diisi banyak game, hasil rekomendasi temen-temen gua.
Yang terbaru, dan lagi hangat-hangatnya adalah game Unlock Me.
Seneng aja gua, nyelesain beberapa puzzle dulu sebagai motivasi sebelum melakukan sesuatu + semacam rangsangan buat otak gua.
Otak : Lu emang pengertian banget sama gua. Love you, bro.
Gua : Love you too. Aku padamu, bro.
Kira-kira gitu.
.
Info terbaru juga, gua akhirnya isi ulang galon air di kamar gua.
Yeah.
Udah gitu aja.
.
.
.
Sekian buat kali ini.
Semoga lain kali kontennya lebih menarik lagi.
Semoga lain kali kontennya lebih bisa dinikmati lagi.
.
Doain gua ya biar super bertenaga menghadapi minggu depan yang bakal sibuk + padat banget.
Ganbatte !
To battle !
.
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar