Senin, 13 April 2015

My Strange Addiction : Personality Tests !!!

YOYOYOYOYOYOYO !!!
Wazzup people ?
You cool ?
You good ?
Fabulously wonderful !
.
.
Jadi, sesuai dengan hasil riset terbaru, gua telah menemukan suatu informasi menarik, bahwasanya gua sendiri, akhir-akhir ini, keranjingan (a.k.a ketagihan, bagi yang nggak tau) ngerjain tes kepribadian online gratis !!!
Wooooo !
Hal ini selaras dengan pendapat temen gua yang waktu itu lagi main di kamar gua, yang mana gua kutip salah satu frasenya, "Lu udah gila, ya ?"
.
Beautiful, isn't it ?
.
.
Menurut kesadaran gua, gua melakukan semua itu demi kesenangan dan keseruan semata. Tidak ada unsur "gua nggak yakin kenal sama diri gua sendiri" dan semacamnya.
.
Otak : Sori bro... Sebenernya ini kerjaan gua. Gua rasa lu mesti kenal kepribadian lu lebih dalam bro.
Gua : But brain, why ?
Otak : I'm so sorry, my friend.
Kepribadian : Gua rasa kita emang butuh kenalan lebih dalam.
Gua : I thought I know you so well. I have never been so wrong in my life.
.
Kira-kira gitu.
.
.
Hasil dari tes-tes itu nggak terlalu beragam sih.
Salah satu hasilnya bisa kalian cek di post gua sebelumnya. Kalo nggak salah judulnya "My personality test".
.
Secara umum, gua dinilai sebagai orang introvert, kurang stabil secara emosional, berpikiran cukup terbuka, tidak peduli pada penilaian masyarakat, seorang perencana, idealis, imajinatif.
Maap nggak terurut dan nggak saling menguatkan, tapi seenggaknya lu dapet gambaran besarnya.
.
Gua rasa hasil-hasil ini cukup tepat. Beberapa kali gua baca hasilnya sambil ketawa. Entah menikmati, entah mengamini. Yang jelas gua cukup terhibur dengan hasil yang ditampilkan.
Terimakasih, tes kepribadian online gratis !
.
Menurut tes-tes ini, gua cocok sebagai seorang insinyur atau diplomat, didukung oleh beberapa nama orang terkenal yang memiliki kepribadian yang sama (menurut situs itu tentunya).
Wait, what ??
Menurut gua, hasil ini sangat menarik. Muncul hal baru yang tidak pernah gua pikirkan sebelumnya, dalam hal ini tentang menjadi diplomat. Mungkinkah gua sebenarnya berbakat di bidang politik ? Gua belum pernah tertarik ke arah sana selama ini.
Menarik sekali.
Kalaupun gua tertarik, gua masih harus jadi sarjana elektro dulu, punya (atau bikin) pekerjaan yang top, duit kenceng, nemenin orangtua, menyumbang buat pendidikan (mengurangi jumlah anak yang alay dan biar nggak gampang dibodohi), blablabla blablabla.
.
Nah gua jadi diplomat disela-sela poin-poin yang gua sebutkan tadi.
Ho ho ho.
.
.
.
Mungkin saat ini, yang terpenting adalah gua kuliah yang bener aja dulu. Nggak usah mikir kejauhan, nanti pusing kepala barbie (U wot m8 ?).
.
Semoga semua harapan gua tadi bisa tercapai, dengan benar dan baik tentunya, demi kebahagiaan kita bersama.
.
.
.
Sekian buat kali ini.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar