Senin, 20 April 2015

Yet Another Busy Week

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Apa kabar nih ?
Baik-baik semua kan ?
Sip deh kalo gitu ! (Dora overconfidence mode on)
.
.
.
Minggu besok bakal lagi-lagi jadi minggu yang sibuk.
Praktikum lagi.
Asistensi lagi.
Kuis lagi.
Rapat lagi.
Lagi lagi.
Hoaaaah lagi.
Semoga nggak kesiangan lagi aja.
Kalaupun kesiangan lagi, semoga dosennya nggak dateng lagi.
Lagi-lagi.
.
Demikianlah puisi dengan judul "Sibuk Lagi" gubahan Porto Portule.
Terimakasih atas perhatiannya, para penggemar !
Oh yeah !
.
.
Tapi ya bener. Minggu besok bakal sibuk.
Untuk besok aja, bakal ada 1 asistensi praktikum dan 1 praktikum.
Selasa, 1 asistensi dari praktikum minggu kemarin.
Jumat, pasti ada kuis setara EAS untuk 1 matkul (yang gak jadi jumat kemarin lho).
Aaaaaaaaaaah tidaaaaaaaak !
Kapan gua bisa main Skyrim lagi !?!
.
Ralat !
Gua harus menanggapinya secara dewasa.
Tarik napas.... (syuuuut) *efek suara*
.
.
.
KAPAN GUA BISA MAIN SKYRIM : THE ELDER SCROLLS V LAGI ???
*epic fail* #byebyematurity
.
.
.
Berhubungan dengan sibuk... gua cukup sibuk merenung.
Merenung armor mana yang cocok untuk jagoan gua di skyrim...
RALAT !!!
Merenung tentang cewek (lagi).
.
Masih aja kepikiran sama dia.
Dia yang masih mengisi pikiran gua sejak SMA. Dia yang gua lihat wajahnya sejak kelas 1 itu. "Dia" dan "Dia yang lain".
Ya.
Masih berdua itu aja.
Kandidat terkuat.
Yang masih melekat.
Merekat erat.
Di dalam hati selalu dekat.
Demikian puisi berjudul "Kat!" gubahan Porto Portule.
Terimakasih atas perhatiannya, wahai penggemar !
Oh yeah.
.
Belum bosen nih otak gua mikirin itu 2 orang. Yah namanya juga demen. Apa mau dikata. Menurut pepatah lama, "Perasaan tak tersampaikan itu bagai madu; tak pernah lekang dimakan waktu."
Aaaaaaaah masa lalu yang terlampau mengerikan !
Pesan dari gua : kalau lu anak dibawah 15 tahun dan lu suka sama seseorang, segera katakan ! Kalau nggak, nanti jadi kayak gua ! Selamatkan dirimu !
.
Sejauh ini, di perkuliahan gua, belum ada yang bener-bener mencuri perhatian gua.
Jurusan gua batang semua ? Nein!
Ada ceweknya kok. Cukup banyak malah.
Tapi... nggak ada yang pas.
Ada yang bening, eh suka telat masuk kelas.
Ada yang bening lagi, eh anak jurusan lain. Susah ngeliatnya.
Ada yang bening lagi, ternyata air mineral.
Aaaaaaaah.
Menurut lu gua nggak niat nyari ?
Ada benarnya !
Gua masih sangat tertarik sama ide bapak dan ibu gua.
"Kerja dulu, nanti cewek-cewek pada ngantri." Gitu.
Sebenernya dengan gua magang di Indo*maret sih udah kesampean, tapi gua bisa menangkap makna tersiratnya.
"Kejar kesempurnaan, maka kesuksesan akan mengikuti." by Ranchoddas Chanchad.
.
Mungkinkah di akhir bab ini, salah sau dari "dia"-lah yang akan menutupnya ?
Kita nantikan bersama-sama, saudara-saudara !
.
.
.
Sekian dulu ya buat malam ini.
Gua harus berkonsentrasi dalam nyiapin keperluan praktikum besok dan donor darah dalam riset pengembangbiakan nyamuk di kos gua.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!
.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar