Rabu, 15 April 2015

I Overslept !

YOOYOYYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Piye kabare rek ?
Apik ?
Istimewa ! Masterpiece !
.
.
.
Jadi, seperti yang udah gua prediksi sebelumnya, minggu ini bakal jadi minggu yang teramat sibuk.
Dan kesampean.
Dayum.
Kemaren baru hari selasa, dan menurut gua udah sibuk banget, baik kegiatannya maupun emosinya. Capek badan, capek hati.
.
Ooh indahnya perkuliahanku.
I feel (not) free !
.
Kegiatan kemarin gua tutup jam 2 pagi tadi.
Capek hatinya sih udah mendingan, tapi ternyata kurang bijaksana.
GUA KETIDURAN ! AAAAAAAAAAAA!
.
Ini merupakan kedua kalinya gua ketiduran dan nggak kuliah pagi !

Kejadian pertama itu pas semester 1.
Secara umum, mekanismenya sama.
Semua diawali dengan tidur dalam keadaan badan capek dan kebanyakan mikir. Gua bangun jam 7.30, melewati jam alarm, sehingga telat untuk masuk ke kelas jam 7 pagi.
Life is good.
.
Shit happens.
But miracle happens also.
Dosen gua ternyata nggak masuk tadi. Horeeeeee !
Sugoi !
Tapi bukan berarti gua bakal mengiyakan upaya ketiduran lagi.
Gua bakal jadi lebih baik lagi, biar nggak ketiduran lagi, biar absen clean sheet, kuliah sip, ilmu sip, ujian sip, IP top markotop, dan selanjutnya.
.
.
Udah dulu ya.
Kuliah siang nih.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar