Jumat, 17 April 2015

D-D-D-Drop that test !!!

YYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!!
Apa kabar ?
Baik ?
G-G-G-Good job !
Aselole jos !!!
.
.
.
Jadi, sesuai yang udah gua katakan di beberapa postingan yang lalu, hari ini gua ada rencana 2 kuis. Berurutan, selang 3 jam.
Untuk kuis pertama, secara ajaib, kemarin malem dosen gua membatalkannya ! Hip hip holala ! Aku bahagia ! Hidup sejahtera di kota surabaya !
Untuk merayakannya, semalem gua belajar untuk kuis yang kedua.
.
Kuis kedua, tadi jam 14.05 gua mulai kerjakan dan gua selesaikan pada 15.30, dengan batas waktu 15.45.
Banzai !
Selesai dengan luar biasa !
Yang paling gua gak seneng adalah ada 1 soal yang mengharuskan gua (karena keterbatasan ilmu) untuk "memilih cara yang mudah tapi panjang tulisannya dan lama nulisnya". Kurang asem ! Tapi gua tetep bisa menyelesaikannya.
Urusan benar / salah itu biar dosen yang menghadapi. Gua cukup mencurahkan segala daya dan upaya untuk menjawab pertanyaan yang ditanyakan.
Yang ajaib, menurut gua, adalah walaupun kuis ini bersifat open note, masih ada beberapa soal yang gua kerjakan tanpa ngintip catatan. Menarik sekali.
Niat awal gua sih emang pengen 100% tanpa ngintip. Tapi apa daya, sisi imajinasi otak gua menghendaki istirahat mikir untuk bantu sisi mikir otak gua dalam hal pendinginan. Alhasil, ada kalanya gua ngintip catatan.
Tapi rasanya tetep luar biasa !
SUGOI !
.
Mari kita nantikan bersama nilai kuis gua.
Pastinya merepresentasikan skill gua, semoga memuaskan !
.
.
.
Sekian dulu ya.
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar