Sabtu, 18 Februari 2017

Busy Weekend

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOOYO !!!
Que pasa, amigo mio ?
Bueno ?
No bueno ?
Make it bueno, amigo mio !
.
.
Akhir minggu ini, gua merasa super sibux.
Yap. Sibux.
Saking sibuknya, huruf k berubah jadi x.
Jadi lebay begistu.
.
Kemaren sore gua les bahasa lagi.
Francais, mes amis !!!
Dan maafkan karena gua nggak menuliskan kata itu dengan benar. Keyboard gua nggak punya huruf itu dan gua terlalu malas mencari.
Asik. Akhirnya gua bisa mengeja alfabet versi Bahasa Prancis.
Viva rhotacism !!! VIVA RHOTACISM !!!!!!!
.
Abis itu, gua ikut temen-temen nonton film di bioskop terdekat.
Hujan kuterjang ! Angin kulalui ! Basah ku tak apa ! Dingin kubiarkan !
*petikan Koto khas film samurai*
Terus, John Wick : Chapter 2 !!! AWESOME !
DOR ! BUK ! OUCH ! SLASH ! GEDEBUG ! BOOM BOOM BOOM !
Udah lama nggak nonton Keanu Reeves. Terakhir gua nonton dia itu adalah di film Speed.
Yap. Sudah lama sekali ya.
.
Besok paginya (a.k.a pagi ini) gua ikut jaga stand laboratorium gua di pameran alat lab dalam rangkaian sebuah acara di jurusan gua.
Pinjem alat dulu.
Bawa alat kebawah, dari lab ke tempat.
Pasang alat.
Mainkan alat. Waah, para peserta acara tidak tertarik !
Beresin alat.
Bawa alat keatas lagi.
Balikin alat ke lab.
WES SELESAI.
.
Dan sekarang, gua lagi ditengah acara shooting buat konten YouTube.
Lagi rehat sambil charge batere kamera.
Badan gua masih belum enak sih karena masih lelah abis pameran tadi, tapi semua ini dilakukan demi sesuap nasi.
Bukan, gua nggak mengusahakan dapet duit. Gua mengusahakan biar cepet makan lagi.
.
Besok, gua diajak ikut bantu temen-temen yang mau melakukan eksperimen diluar area jurusan gua.
Kayaknya asik.
Semoga asik.
.
.
Sekian dulu.
Gua YouTube-an dulu.
Lagi keranjingan acara hiburan yang menyoroti seseorang yang namanya berima dengan Ronald Grump.
Ciao !
Bonne apres-midi !
Au revoir !
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar