Senin, 20 Februari 2017

How (Not ?) To Start A Week

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Sehat ?
Bersyukurlah !
Gua sendiri lagi mengalami gejala buang air besar yang kecil.
Agak sulit dipahami, tapi silakan dibaca lagi dengan interpretasi yang tepat.
LANDSLIDE !!!
.
.
Minggu ini dimulai di malam minggu, tentunya.
Ya kan ?
Malam minggu gua tidak begitu buruk.
Ada kontak dengan La Princesse. Beau. Très beau.
Terus gua sempet nyenggol seorang ibu-ibu tak dikenal. Nyenggol. Ibu-ibu tak dikenal. Pake motor gua. Tepatnya, spion kiri. Tidak membanggakan. Tidak membahagiakan. Untungnya tidak ada yang terluka dalam insiden ini. Good night.
Terus gua makan malem ketoprak. Kalau La Signora Grande tau, mungkin sebagian kecil dari prosesor moral dalam otak beliau akan meletup. TRIGGERED. Bumbu kacang di malam hari tidaklah umum di keluarga gua.
Terus gua ke kampus untuk ngambil barang yang ketinggalan di lab.
Terus gua balik ke kos dan YouTube. Ketiduran.
.
Hari minggu.
Bantuin kawan-kawan yang mau melakukan aktivitas ilmiah.
Serius tapi santai.
Ditutup dengan selfie yang indah.
Beau.
Sorenya gua ke gereja dan sebenernya beberapa orang mengusulkan ada ngumpul bareng dan makan bersama. Tidak gua ikuti karena gua mau ke kampus lagi.
Otak : Akhir minggu ke kampus tiap hari ? Udah gila ?
Gua : Gila sih udah lama. Gua cuma melakukan yang ingin gua lakukan.
Otak : Subtle
Gua : True tho
Otak : La Princesse ?
Gua : Beautiful as always. Also true.
.
Sampailah kita di Hari Senin yang bahagia ini.
Happy Lundi, mein amigos !!! #RIPLanguage
Bangun tidur, gua langsung ke toilet !
boom boom
Lanjut ke makan jajanan, dan balik ke toilet lagi !
boom boom
Lanjut laptopan.
boom boom
Yap. Sebelum nulis ini, gua udah 3 kali ke toilet pagi ini, dimana gua sudah bangun selama kira-kira 3 jam.
Barusan gua minum Dipaet. #BukanEndorse #NoSponsorNoSpelling
Semoga segera baikan !
GUA MAU KE KAMPUS WOI SALURAN PENCERNAAN MOHON PENGERTIANNYA SEDIKIT !!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!
.
.
Sekian dulu.
Gua mau beli sarapan (beneran) dan makan siang.
Nanti sih.
Tunggu usus agak bersahabat sedikit lagi.
Ciao.
Bonjour !
Salute, mon ami !
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar