Selasa, 14 Februari 2017

De Rien

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Bonsoir !
Comment allez vous ?
Otak : English or Indonesian, please
Gua : Non !
.
.
Tadi sore adalah kali pertama gua menghadiri kelas bahasa selain Indonesia, Inggris, dan Arab.
Menarik sekali !
Q : Anda pernah belajar Bahasa Arab ?
A : Na'am ! Pas SMA, bahasa asing selain Inggris adalah Bahasa Arab !
Q : Bisa ngikutin tuh ?
A : Bahasa Arab dan kidal = pure sweet finger-lickin' victory !!!
.
Semoga pertemuan-pertemuan selanjutnya akan penuh keseruan dan pengetahuan !
Amin !
I AM ON FIRE, BRUH !!
.
[Sekilas info]
Gua sedang di lab di kampus dan  pindah nulis dari laptop ke hp karena ada temen gua dateng dan duduk di sebelah gua dan bisa ngeliat layar laptop gua yang mana gua jadi tidak nikmat menulis dan anda sekalian menjadi lebih tahu seperti apa saya.
#TheMoreYouKnow #SalamKenal #WowFakta
.
Udah 2 hari ini gua ke kampus malem doang.
Dan bukan untuk tujuan produktif.
Dalam 1 frase : kelelawar nganggur.
Tapi semuanya akan berubah mulai besok.
Besok gua mulai shooting untuk proyek YouTube lagi sejak ada kerusakan teknis beberapa hari yang lalu. Shooting ini akan memakan waktu beberapa hari untuk ngabisin sisa rencana yang ada.
Harus segera diabisin karena aktor/konseptor/editor/operator harus lulus kuliah semester ini. Gitu.
Lusa malem udah diteken kontrak untuk membantu seorang temen belajar.
Yang tanpa jadwal tetap adalah pengerjaan skripsi gua.
Q : Gitu doang ah. Masa udah sibuk ?
A : Itu kan belum ditambah waktu hiburan, waktu gabut, dan waktu-waktu lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.
.
.
Sekian aja untuk malem ini.
Ciao.
Bonne soirée, La Princesse.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar