Sabtu, 11 Februari 2017

Stay Happy, Stay Frosty

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
Kabar baik ?
Sehat ?
Sudah makan ?
Sudah mandi ?
Gua sendiri 75% menghayati opening ini.
Yes. Gua belum mandi.
#SabtuGabut
.
.
Semalem gua ke kampus lho.
Ngerjain tugas ? Nggak
Ikut acara organisasi ? Nggak
Proyek ? Nggak
Main sama temen ? Nggak
Belajar Bahasa Prancis secara online yang harusnya cukup gua lakukan di kos tetapi nggak gua lakukan karena butuh suasana yang agak akademis ? TEPAT SEKALI !!! 100 Poin !
.
Bangun pagi, langsung YouTube.
Gua mengungjungi beberapa channel gaming yang tidak gua kunjungi secara rutin.
Bisa dibilang, gua mengunjungi teman-teman dari channel gaming yang biasa gua tonton.
Seru juga. Menarik sekali.
Alright !!!
.
Terus gua sedikit jalan-jalan keluar kos.
Mencari udara segar ? Nggak.
Mungkin bisa dibilang gua membantu seseorang merasakan udara segar.
Udara segar adalah hak semua orang !
#FreshAirLivesMatter
Di tengah jalan, gerimis turun. Gua rapiin jaket.
300 meter jalan, langit cerah. Gua rapiin pikiran gua yang sedikit emosi.
CUACA !!! APA MAU LU WOY KONSISTEN DIKIT NAPA AH BIAR GUA AJA YANG LABIL WHYYY AREEE YOU DOING THIS TO MEEEEEEEEEEEEE AAAAAAAAAAAA !!!!
Dan gua baru sadar kalau gua nggak bawa STNK motor ketika sampe di tujuan.
Dan itu tidak baik. Sangat tidak baik. Sangat tidak benar.
Patuhi peraturan lalu lintas ! Jangan kayak gua ! Surat-surat itu penting ! #DocumentsLivesMatter
.
Dan sampailah kita di momen ini.
Gua mau shooting buat produksi YouTube dulu.
Belum tau kalau gua ngikut temen-temen gua di sebuah channel ? Yaudah diem aja di pojokan sana. Nggak perlu tau. Pulang sana. Hentikan membaca. #YoYProd
Harusnya 11.15 mulai sih, tapi gua malah blogging. #dedikasi
.
Sekian dulu aja buat kali ini.
Mungkin gua akan nulis lagi malem ini, kalau ada hal menarik lagi.
Banyak hal menarik di dunia ini kan ? Tapi nggak ada yang semenarik berurusan dengan La Princesse.
Otak : CIEEE BOCAH
Gua : Kenapa kau ?
Otak : Ada yang seneng nih
Gua : [:3]
Otak : Ada sedikit pesan untuk La Princesse-mu itu ?
Gua : Ada di judul postingan ini #HappinessIsCure
Otak : Sweet and neat
Gua : That is my style, brother
.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar