Kamis, 02 Februari 2017

Meeting The Don

YOYOOYOYOYOOYOYOOYOYO !!!
Wazzup beacheeeeeeeeeee-
Wuz good ?
Otak : RIP grammar
Gua : RIP language bruh
Otak : Good point
Gua : Neat
.
.
Gua masih hidup.
Kemaren gua nggak nulis karena males.
Salam kenal.
.
Sudah beberapa hari gua nulis tanpa ditemani lagu-lagu dari Twenty One Pilots.
Juventus masih disini.
Q : Apa maksudmu dengan Juventus ?
A : Learn your proper football knowledge, boyz and girlz. Google is a click away !
.
Harus tenang karena beliau sudah tidur jam segini.
Dan gua sulit tenang kalau lagi mendengarkan musik. Kecuali kalau ada Der Weise Vater disebelah gua.
.
Hari ini gua bertemu dosen wali.
Urusan pra-kuliah sudah selesai.
Done.
Nggak ke kampus lagi wes sampe minggu depan.
Sialnya gua harus mencari info tentang sesuatu dulu dan mengharuskan gua ke kampus.
Agak kurang sedap, tapi ya namanya juga hidup.
.
Secara umum, hari ini berlangsung biasa.
Game di pagi hari.
Ke kampus.
Ngobrol dengan beberapa orang.
Makan siang.
Bengong di kampus.
Balik ke kos.
Makan malam.
YouTube di malam hari.
Blogging.
Done.
.
Wes ngono ae.
Wes mari.
.
.
Sekian.
Sampai berjumpa lagi.
Otak : Siapa yang mau ketemu sama lu ?
Gua : Nyaris nggak ada.
Otak : Sedihnya hidupmu.
Gua : Dari dulu gitu.
Otak : Sudah basah.
Gua : Sudah hambar.
.
Buat yang lagi sakit / nggak enak badan, silakan minum obat.
Walaupun obat mungkin tidak menyembuhkan, tapi kalau diminum dengan penuh keyakinan, maka gua yakin anda akan merasa lebih baik.
Serius.
Itulah yang gua lakukan kalau kena flu.
The power of believe, dude.
Faith is cure.
Otak : Well well well. Look at this passive-aggressive, all-not-direct, tsundere, lazy sad boy
Gua : I'm just being informative.
Otak : To who ?
Gua : The one in need.
Otak : [:3]
Gua : [:')]
.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar