Senin, 20 Februari 2017

SO SICK AND TRIGGERED

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Selamat malam.
Selamat beristirahat.
.
Langsung ke pembahasan aja.
.
Gua lagi merasa sangat sakit dan TRIGGERED !!!
TRIGGERED !!!
.
Sialnya gua nggak menemukan istilah dalam Bahasa Indonesia yang cocok untuk mengungkapkannya.
Silakan menjelajahi internet untuk membantu anda memahaminya.
.
Jadi, bilang saja gua merasa sangat emosi malam ini.
Sakit dan emosi.
Kombinasi terbaik untuk seseorang dengan fisik lemah yang ingin segera sembuh.
Life is awesome sometimes.
.
Gua tadi ke kampus untuk mencoba memperbaiki suasana hati dan fisik a.k.a nyari ketenangan.
Sialnya, ngeliat orang naik motor tanpa helm, gua emosi.
Lihat orang naik motor dengan lampu sen nyala secara liar, gua emosi.
Ngeliat ini, emosi. Ngeliat itu, emosi.
Ngeri betul.
Dan sialnya perut gua makin nggak enak selama gua di kampus, sehingga akhirnya gua udah balik ke kos dan disinilah kita saat ini.
GUA SANGAT EMOSI SAMPAI-SAMPAI MERASA HARUS NULIS DI BLOG MALAM INI PADAHAL HARI INI UDAH NULIS AAAAAAAAAAAAAAAAARGHHGHGHGHGHG !!!
.
Ada yang punya saran untuk kondisi gua ini ?
Bingung dengan penjelasan sederhana barusan ?
BINGUNG ???

Nggak lah. Selow. Intinya : semakin sakit gua, semakin gua peka terhadap hal-hal yang membuat gua emosi, dan selanjutnya.
Kirimkan saran anda melalui contact center saya, yang mana saja yang anda ketahui.
.
.
Ciao.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar