Sabtu, 25 Februari 2017

Loss For Words

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Bonjour, mes amis !
Ca va bien ?
Otak : Smooth
Gua : Merci beaucoup
.
.
Minggu ini tidak terlalu spesial.
Setelah masuk angin yang sangat tidak menyenangkan kemarin, yang sudah hilang sejak 2 hari yang lalu, nggak banyak kejadian menarik.
.
Minggu ini gua 2 kali nonton tim basket jurusan gua main di pertandingan antar jurusan dalam fakultas.
Perempat final menang, semifinal kalah.
Biasa aja.
Yang tidak biasa adalah game yang disajikan kurang menarik. Poin nggak ngalir, serangan tumpul, 3-point sedikit. Huft.
.
Diantara ke-biasa-an ini, kemarin adalah hari yang sangat tidak biasa.
Sebuah hari, yang menurut definisinya, tidak pernah gua alami.
There is always the first time for everything, katanya.
Jadi, gua lagi mau belajar Bahasa Inggris bareng sama temen se-bidang studi gua, seorang perempuan.
Kami ke perpustakaan kampus.
Untuk masuk ke perpustakaan, gua harus menitipkan tas di loker yang disediakan. Berhubung bawaan kita berdua nggak banyak, 1 loker cukup. Kami pun menuju petugas peminjaman kunci loker.
Pas gua lagi menukarkan KTP gua untuk kunci loker, sesuai SOP, tiba-tiba mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang dalam hal ini paling mencengangkan dalam hidup gua.
"Itu istrinya ?" Kata si petugas.
BOOM. HEADSHOT. Gua tidak bisa membalas ucapannya.
"Mukanya mirip. Jodoh beneran ini", lanjut si petugas.
Gua masih diam tanpa kata. Entah muka gua kayak apa waktu itu.
Temen gua ini segera mengatakan sesuatu untuk mencairkan suasana dan mempercepat pemberian kunci loker yang belum juga dikasih dari tadi !
"Kakak adik, Pak", katanya.
Untungnya petugas ini langsung memberikan kuncinya dan kehidupan bisa berlanjut.
.
WAAAAAAAAAAAAAAAAW.
Rasanya sangat tidak nyata.
Kalau gua pikir lagi, gua bisa mengondisikan otak gua untuk menganggap ini cuma mimpi.
SANGAT TIDAK TERBAYANGKAN OLEH OTAK GUA SAAT INI !
Ini rasanya kayak  ngeliat gol tendangan jarak jauh Gio Van Bronckhorst pas Piala Dunia !
Sangat tidak terduga, Bung !!!
.
Mungkin tidak pantas bagi gua untuk mengatakan ini, tapi bakal tetep gua katakan karena gua bisa nulis apa aja disini.
Kejadian ini memang tidak terduga sampai gua tidak bisa meresponnya -otak gua belum pernah mengalaminya sehingga tidak bisa merumuskan apa yang harus dilakukan- tetapi pada intinya, ini adalah sebuah pengalaman yang indah untuk gua. BOOM, INSTANT HAPPINESS !
Kejadian inilah yang membangkitkan semangat gua untuk menjalani hari.
Ya, katakanlah "kalau gua ingat-ingat lagi, gua akan senyum-senyum sendiri dan menjadi bahagia".
.
.
Udah dulu ya.
Gua belom sarapan nih. Tadi udah mampir ke warung makan terdekat, eh masih tutup. Kurang asem.
Semoga sekarang sudah buka.
.
Semoga hari anda menyenangkan dan penuh kebahagiaan.
Bonjour, La Belle Princesse.
Please be joyful and lively, as always.
Keep sparking kindness and livelihood all around.
Ciao.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar